Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi seni tentang desain logo, seminar startup, periksa kesehatan gratis, bursa kerja hingga bazaar buku.

1. Diskusi Seni: Designing a Great Company Logo
Kolla Space menggelar diskusi dengan tema "Designing a Great Company Logo." Melalui diskusi yang diselingi dengan studi kasus ini, diharap dapat memberi pengetahuan dasar tentang pekerjaan sebagai desainer dan wawasan praktikal mengenai komponen apa saja yang dibutuhkan dalam proses pembuatan logo untuk perusahaan baik lokal hingga mancanegara.

Acara tersebut akan berlangsung di Kolla Space | co-working @ Sabang, Jalan H. Agus Salim No. 32b, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 09.00 - 12.00 WIB.

2. Stalks : Attract and Improve Millennials Engagements Through Effective Workplace
Seminar yang menghadirkan Head of People Operations, GO-LIFE at GO-JEK dan Group Head People Development at PT. XL Axiata Tbk ini akan memaparkan tentang cara bagaimana meningkatkan pendapatan usaha lewat channel online.

Acara akan digelar di Connext, Cyber 2 Tower Lt. 17, Jl. H. Rasuna Said Blox – X5, Kav 13, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 12.00 - 16.00 WIB.

3. Medical Check-up gratis @ Pusat Kesehatan Nasional
Sebagai wujud kepedulian kesehatan masyarakat dan membantu Pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Indonesia Sehat, Jakarta Medical Association mengadakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam bentuk Bakti Sosial Konsultasi dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis dengan alat Quantum Magnetic Resonance Analyser.

Acara akan digelar di Kensington, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pukul 06.00 - 22.00 WIB.

4. Career Fair & Entrepreneur Expo 2018 Lokerlink
Bursa kerja "Career Fair & Entrepreneur Expo 2018 Lokerlink" kembali digelar yang diikuti oleh perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia. Acara tersebut akan berlangsung di Universitas Negeri Jakarta, pukul 09.00 -16.00 WIB.

5. Big Bad Wolf Book Sale Jakarta
Bazaar buku Big Bad Wolf Book Sale Jakarta kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta. Bazaar ini menawarkan potongan harga dari 60 persen hingga 80 persen untuk semua buku impor.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018