Pontianak (ANTARA News) - Jajaran Polresta Pontianak, hingga saat ini terus memburu pelaku pembacokan seorang pria hingga tewas di depan Kafe Ocol di Desa Kapur, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Selasa malam (20/3).

"Hingga saat ini kami terus menyelidiki dan memburu pelaku pembacokan tersebut," kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Muhammad Husni di Pontianak, Rabu.

Ia menjelaskan, kasus pembacokan tersebut, sempat membuat heboh warga sekitar kejadian, karena pelaku yang hingga kini belum diketahui identitasnya, secara cepat membacok korban berinisial Ys (24) hingga tewas di tempat.

Menurut dia, berdasarkan informasi yang didapat ditempat kejadian, pada saat pembacokan koban memang sedang berada Kafe Ocol yang sedang asik menikmati kopi bersama teman-temannya.

"Jadi saat itu pelaku secara tiba-tiba datang dan langsung membacok korban pada bagian punggung dan leher sehingga korban tewas di tempat, kemudian pelaku langsung meninggalkan korban begitu saja tepatnya didepan kafe tersebut," ungkapnya.

Kemudian, ujarnya menambahkan, warga yang menyaksikan kejadian itu, langsung melaporkannya kepada Polresta Pontianak.

"Mendapat laporan itu, kami langsung menuju TKP untuk mengamankan situasi serta membawa korban ke Rumah Sakit Sudarso Pontianak. Selain melakukan penyelidikan atas kasus ini, terhadap korban kemungkinan kami juga akan dilakukan otopsi," ujar Husni.

Ia menambahkan, hingga saat ini, pihaknya belum mengetahui motif kasus tersebut. "Untuk mengungkap kasus itu, kami masih melakukan penyelidikan, guna mengetahui siapa pelaku pembacokan dan apa motifnya," kata Husni.

Pewarta: Andilala
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018