... DW (19), AH (18), dan RR (25), sebelumnya menggelar pesta minuman keras oplosan dengan campuran alkohol antiseptik merek Cap Gajah dengan kadar 95 persen...
Banjarmasin, Kalimantan Selatan (ANTARA News) - Pesta Minuman keras oplosan menewaskan tiga pemuda di kawasan Jalan Sungai Lulut Dalam, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

"Ketiga korban meninggal dunia di rumah sakit saat mendapat perawatan intensif," kata Kepala Polresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana, di Banjarmasin, Sabtu.

Dikatakan dia, korban berinisial DW (19), AH (18), dan RR (25), sebelumnya menggelar pesta minuman keras oplosan dengan campuran alkohol antiseptik merek Cap Gajah dengan kadar 95 persen.

Usai menenggak minuman keras oplosan itu, ketiganya mengeluhkan sakit di perut hingga kemudian dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga, Sabtu dini hari (24/2).

Namun setelah sempat dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin dan juga RS Bhayangkara, ketiganya meregang nyawa, Sabtu pagi.

Ternyata, masih ada lagi seorang yang diduga menjadi korban karena pesta minuman keras oplosan itu diikuti empat orang. 

"Diduga korban yang satunya belum diketahui kondisinya berinisial SL dan saat ini piket gabungan masih mencari kediaman korban SL itu, di daerah Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin," kata Wicaksana.

Pewarta: Gunawan Wibisono
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018