Kemarin, Setya Novanto dikirimi bunga hingga lagu baru Padi

Kemarin, Setya Novanto dikirimi bunga hingga lagu baru Padi

Jakarta (ANTARA News) - Kecelakaan yang menimpa Setya Novanto masih menjadi sorotan hingga Sabtu (18/11) lalu, berikut ulasan selengkapnya.


1. Pemindahan Setya Novanto ke rumah tahanan tunggu hasil medis

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, mengatakan, rencana pemindahan Setya Novanto ke Rutan KPK menunggu hasil analisa dan kesimpulan medis dari dokter di RSUP Cipto Mangunkusumo, Jakarta, yang merawat dia.


2. Karangan bunga untuk Setnov dirusak orang

Dua karangan bunga untuk Ketua DPR RI Setya Novanto yang hari ini dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana Jakarta dirusak oleh orang tak dikenal.


3. "Kau Malaikatku", persembahan terbaru Padi untuk penggemar setia

Grup band Padi Reborn merilis single terbaru mereka usai vakum bermusik hampir tujuh tahun, yakni Kau Malaikatku untuk penggemar setianya alias Sobat Padi.


4. Pemberi minuman keras ke satwa akui menyesal

Pemberi minuman keras kepada satwa di Taman Safari, Bogor mengaku menyesal melakukan perbuatan tidak terpuji, sehingga membuat masyarakat mengecam ulah muda-mudi tersebut.


5. Muhaimin putuskan soal calon wakil presiden akhir tahun

Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, akan melihat perkembangan hingga akhir tahun ini sebelum mengambil sikap soal dukungan untuknya maju sebagai calon wakil presiden.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017