Hari ini, pementasan terakhir Opera Sie Jien Kwie hingga pameran foto

Hari ini, pementasan terakhir Opera Sie Jien Kwie hingga pameran foto

Ilustrasi - Sejumlah pengunjung menyaksikan pameran foto yang dipameran pada KTT APEC di International Media Center (IMC) KTT APEC 2017 di Kota Danang, Vietnam, Senin (6/11/2017). Konferensi Tingkat Tinggi Kerja Sama Ekonomi Asia-Pasifik (KTT APEC) yang akan berlangsung 6-11 November 2017 di Kota Danang, Vietnam tersebut diikuti 21 negara anggota APEC. (ANTARA /Yusran Uccang)

Jakarta (ANTARA News) - Berikut ini adalah kumpulan beberapa kegiatan yang berlangsung di ibu kota, Minggu (19/11).


Jakarta Biennale

"JIWA: Jakarta Biennale 2017" yang berlangsung sejak 4 November hingga 10 Desember di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan, menampilkan karya seniman Indonesia seperti Garin Nugroho dan Afrizal Malna serta seniman dari berbagai negara.


Opera Sie Jien Kwie

Hari terakhir pementasan Opera Sie Jien Kwie dari Teater Koma berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki. Penonton harus membeli tiket dengan harga mulai dari Rp100.000 hingga Rp400.000 untuk menyaksikan pertunjukan ini.


Pameran foto Bromo

Mengintip Bromo Lewat Mata Lensa merupakan kumpulan foto Gunung Bromo dari fotografer Ali Masduki, Sabki, Hasiholan Siahaan dan fotografer Prancis Jean-Jacque Kelner. Pameran berlangsung di Institut Francais dIndonesie di Jalan Wijaya hingga 15 Desember.


Youth Talk

Indonesian Youth on Disaster Risk Reduction (IYDRR) mengadakan seminar mengenai peran anak muda dalam mengatasi bencana di Perpustakaan Nasional pukul 13.30.

Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017