Bulungan (ANTARA News) - Seorang kakek berusia 66 tahun dilaporkan hilang saat mandi di Sungai Kayan Kecamatan Tanjung Palas Hulu Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, Senin (25/9).

Namun hingga saat kakek yang pensiunan PNS ini belum juga ditemukan meskipun pihak keluarga dibantu aparat TNI dan polri setempat telah melakukan pencarian, sebut Jamtud, keluarga dekat korban melalui sambungan telepon, Selasa.

Kronologis hilangnya korban bernama Mastur Bagenda ini yakni pada Senin sekitar pukul 11.00 Wita turun mandi di sungai sendiri sebagaimana kebiasaannya selama ini.

Setelah satu jam ditunggu tidak pulang, puhak keluarga khawatir sehingga mendatangi tempat mandinya yang berada di pinggir Sungai Kayan itu.

Ketika keluarganya tiba di lokasi tempat mandi korban, hanya menemukan handuk, sandal dan gayung. Sedangkan korban tidak terlihat sehingga keluarganya panik.

Jamtud menambahkan, setelah hilangnya kakek kelahiran 1951 ini pencarian dilakukan hinga malam hari tetapi belum berhasil ditemukan.

Untuk memastikan penyebab hilangnya korban, sejumlah instansi terkait seperti BPBD, kepolisian dan TNI serta keluarganya masih terus melakukan pencarian.

"Belum ditemukan korbannya mas. Kita dari pihak keluarga dibantu polisi, TNI dan BPBD masih melakukan pencarian," ujar Jamtud.

(T.KR-MRN/A029)

Pewarta: M Rusman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2017