Madrid (ANTARA News) - Spesialis Piala Athletic Bilbao bangkit pada babak kedua untuk membalikkan ketertinggalan 0-2 menjadi menang 3-2 menjelang leg kedua babak 16 Besar Copa del Rey menghadapi Villarreal Rabu malam WIB ini.

Tim tamu melakukan strategi serangan balik yang sempurna sebelum babak pertama usai untuk memimpin lewat dua gol Leo Baptistao dan Samu Garcia kendati mengistirahatkan sejumlah pemain intinya demi mempersiapkan diri masuk ke ke empat besar La Liga.'

Namun gol dini pada babak kedua dari Inaki Williams membawa finalis tahun lalu itu bangkit sebelum Aritz Aduriz masuk dari bangku cadangan untuk menciptakan gol ke-22 dia selama musim ini yang disusul gol Aymeric Laporte sepuluh menit menjelang bubaran.

Juara bertahan Barcelona akan juga bertanding hari ini ketika mereka menjamu Espanyol yang menahannya seri 0-0 pada derby pertama dari tiga derby Catalan dalam 10 hari ke depan, Sabtu pekan lalu.

Pemuncak La Liga Atletico Madrid juga berlaga hari ini melawan Rayo Vallecano.

Sedangkan Gary Neville memburu kemenangan kedua dalam tujuh pertandingan ketika bos Valencia memimpin Los Che melawan Granada di Mestalla dan Betis menjamu Sevilla, demikian AFP.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016