Jakarta (ANTARA News) - Aplikasi perbankan D-Mobile dari PT Bank Danamon Indonesia, Tbk telah diunduh sebanyak 79.000 kali sejak awal peluncurannya November 2014 lalu.

"Selama kuartal pertama sejak diluncurkannya aplikasi D-Mobile, kami mencatat lebih dari 79.000 pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Pada kuartal kedua, kami menargetkan total pengunduh aplikasi D-Mobile mencapai lebih dari 127.000. Dengan adanya teroboson dan inovasi fitur-fitur terbaru, kami yakin nasabah akan semakin nyaman bertransaksi melalui D-Mobile," kata Djamin Nainggolan, Consumer Lending & Alternative Channel Head Danamon dalam siaran pers yang diterima Antaranews di Jakarta, Jumat.

Saat ini, D-Mobile menyediakan fitur-fitur baru seperti pembelian kuota internet Bolt! atau XL, pembelian tiket nonton di Blitz Megaplex, hingga pembelian tiket pesawat Garuda Indonesia ataupun Lion Air.

 Aplikasi D-Mobile juga tersedia untuk Android 5.0 Lollipop. Selain itu, D-Mobile tersedia juga di Apple App Store dan Blackberry App World untuk iOS dan Blackberry (OS 5.0-7.0).

Pemutakhiran aplikasi D-Mobile juga dilakukan pada fitur-fitur layanan perbankan, seperti pembayaran kartu kredit Danamon maupun bank lain serta seluruh jenis kredit dari Adira sudah dapat dilakukan melalui D-Mobile. D-Mobile juga memiliki layanan pembayaran tagihan telepon rumah, telepon genggam paska-bayar, dan TV Kabel. 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015