-- Proyek pembangkit listrik berskala besar yang diumumkan oleh APR Energy pada bulan lalu  merupakan proyek yang kedua di Asia Pasifik

JACKSONVILLE, 26 Maret 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- APR Energy, perusahaan penyedia solusi konstruksi pembangkit listrik terkemuka dunia, hari ini (kemarin) mengumumkan penandatanganan kontrak turbin gas mobile untuk menyediakan solusi pembangkit listrik bagi lini konsumen industri di Pasifik Selatan. Fasilitas ini akan diisi oleh turbin gas mobile yang akan memproduksi listrik sebesar 60MW dan akan menggerakan operasi pertambangan para konsumen.

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120207/FL48583LOGO

Fasilitas turbin mobile yang sangat hemat bahan bakar ini merupakan solusi favorit para konsumen, karena memenuhi persyaratan emisi Uni Eropa yang sangat ketat dan dapat dipasang/diinstal dengan mudah di lokasi pertambangan yang memiliki medan sangat berat dan terbatas.

Proyek ini menyempurnakan rekam jejak APR Energy di sektor industri pertambangan, yang sebelumnya perusahaan ini telah berhasil merampungkan berbagai proyek energi di Mozambik, Guatemala, dan Botswana. Proyek ini pun merupakan kontrak turbin berskala besar kedua APR Energy yang juga merupakan tindak lanjut dari kemitraan strategis dengan GE dan pengakuisisian bisnis penyewaan energi GE pada Oktober tahun lalu. Pembangunan fasilitas ini diperkirakan akan rampung pada akhir kuartal kedua 2014 dan mulai beroperasi pada akhir 2015.

"Kami sangat senang sekali dapat menandatangani kontrak terbesar yang pernah kami tangani di sektor industri," ungkap John Campion, CEO APR Energy. "Proyek ini merupakan kontrak berskala besar kedua kami yang kami tandatangani pada bulan lalu, sementara kontrak lainnya di Myanmar telah kami umumkan pada bulan Februari, sehingga memperkuat pertumbuhan kami di wilayah Asia Pasifik pada beberapa bulan terakhir. Proyek ini merefleksikan manfaat yang signifikan dari turbin gas mobile bagi para konsumen kami, dan membuktikan bahwa teknologi ini tidak hanya dapat diaplikasikan di sektor utilitas, tapi juga sektor industri."

Clive Turton, Wakil Presiden APR Energy Asia Pasifik, mengatakan, "Teknologi turbin mobile kami memberikan keseimbangan kendali emisi dan efisiensi bahan bakar yang terbaik bagi para konsumen kami. APR Energy bertujuan untuk menyediakan pilihan teknologi paling banyak dan terbaik di kelasnya, dan proyek-proyek kami di wilayah ini kini dilengkapi dengan fasilitas turbin mobile, yang dapat dioperasikan menggunakan gas alam ataupun diesel, serta pada fasilitas motor bakar torak berbahan bakar gas maupun fasiitas motor bakar torak berbahan bakar diesel."


Sekilas tentang APR Energy

APR Energy adalah penyedia solusi energi turbin mobile terdepan di dunia. Kami menyediakan infrastruktur pembangkit energi berskala besar, sehingga memberikan akses listrik yang handal kepada para konsumen kami dengan cepat. APR memadukan teknologi mutakhir dan hemat energi dengan kemampuan komprehensif untuk menyediakan solusi pembangkit listrik yang terukur, dapat cepat digunakan, dan dapat dikostumisasikan sesuai kebutuhan konsumen. Melayani baik segmen utilitas maupun industri, APR Energy menyediakan solusi pembangkit energi kepada masyarakat dan pelanggan di seluruh dunia, khususnya di benua Afrika, Amerika ,dan Timur Tengah. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs perusahaan ini di www.aprenergy.com.
   

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014