Jakarta (ANTARA News) – Untuk mengajak anak muda berpikir kreatif, event organizer El Paradiso menyelenggarakan seminar bertajuk “Mandiri Creativepreneur Corner 2014”.  

Seminar sehari yang menyasar anak-anak muda tersebut akan memberikan pemahaman kepada anak muda mengenai industri kreatif.

Empat narasumber akan berbagi pengalaman serta memberikan tips dan trik mereka mencapai sukses di industri kreatif Indonesia.  

“Yang membuat acara ini menjadi istimewa karena para penonton dapat berinteraksi, mengenal, dan belajar langsung dari empat narasumber yang menjadi panutan anak-anak muda Indonesia dalam berinovasi,” kata Putri Tanjung, pendiri El Paradiso dan penggagas “Mandiri Creativepreneur Corner 2014”.  

Keempat narasumber itu adalah Ken Dean Lawadinata (Chairman Kaskus Network), Wahyu Aditya (peancang dan aktivis animasi), Raditya Dika  (penulis, komedian), dan Hedi Rusdian (Presiden Fourspeed Metalwerks).  

“Mengajak teman-teman berpikir kreatif, melakukan hal kreatif dan membuat pola pikir kreatif menjadi cara menjawab sebuah tantangan,” kata Raditya Dika dalam konferensi pers yang diadakan sore ini.  

Bagi Wahyu Aditya, cretivepreneur adalah cara bertahan hidup. Kata kreatif dekat  dengan kegagalan, trial and error. Baginya, kreatif bisa berarti memberikan kondisi baru pada jawaban yang lama. 

“Mandiri Creativepreneur Corner 2014” akan diadakan di The Hall Senayan City pada 18 Januari.      

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014