Kualalumpur (ANTARA News) - Indonesia yang diwakili Melissa Putri Latar masuk nominasi lima besar dalam seleksi Pemilihan Putri Pariwisata Internasional 2011 khusus untuk "talent show".

"Untuk talent show Melisa masuk peringkat lima besar," kata General Manajer El John Pageants, Vera Damayanti di sela gladiresik Putri Pariwisata Internasional (Miss Tourism International/MTI) ke-15 di Kualalumpur, Jumat.

Pada final hari ini Melissa akan membawakan tarian Jawa Barat dan Betawi dalam sesi Talent Show.

Menurut dia, dewan juri juga akan menilai kinerja friendship peserta MTI yang berlangsung di Hotel Sunway Kualalumpur bersamaan dengan malam pergantian tahun.

Vera menyebutkan, MTI ke-15 kali ini diikuti 60 negara, sementara Melissa Putri Latar adalah peraih gelar Putri Pariwisata Indonesia 2011 yang diselenggarakan El John Pageants. Putri dari Maluku itu berhak mewakili Indonesia di kontes internasional yaitu MTI ke-15 yang berlangsung sejak 12 Desember 2011.

Direktur Pelaksanan D`Touch International, Datuk Danny Ooi mengatakan, MTI 2011 merupakan ajang promosi pariwisata negara-negara pesertanya, sedangkan Wakil Duta Besar RI untuk Malaysia, Mulya Wirana, menyatakan Indonesia perlu belajar dari Malaysia.

"Jangan malu-malu belajar dari Malaysia dalam pengembangan pariwisata," katanya.(*)

S034/F002

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011