Jakarta (ANTARA) - Bank digital Bank Neo Commerce Tbk (BNC) pada Selasa (25/1) membuka smart branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, yang menawarkan berbagai layanan digital guna memperkaya pengalaman perbankan dengan teknologi terkini kepada nasabah.

Hadirnya smart branch itu turut melengkapi berbagai layanan BNC kepada nasabah yang seluruhnya telah tersedia melalui aplikasi Neobank.

Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce, Aditya Windarwo mengatakan bahwa pembukaan smart branch di kawasan Pantai Indah Kapuk merupakan langkah strategis agar semakin dekat dengan target nasabah, yakni kalangan muda, niaga, wealth management dan prioritas.

“Kami meluncurkan smart branch di PIK ini sebagai layanan digital terpadu bagi nasabah apabila nantinya sudah meluncurkan layanan priority banking dan wealth management dan bisa mengakomodasi kebutuhan finansial nasabah individu, UMKM, dan juga dan komersial," kata Aditya Windarwo dalam siaran resmi pada Selasa.

"Sedangkan untuk kebutuhan perbankan nasabah individu semua layanannya sudah kami sediakan lengkap di aplikasi Neobank," kata dia.

Selain memberikan layanan digital untuk pembukaan rekening dan kebutuhan perbankan lainnya, smart branch BNC di PIK juga didesain sedemikian rupa untuk memberikan suasana yang santai dan nyaman kepada pengunjung atau nasabah mereka.

Aditya berharap, pembukaan smart branch di PIK bisa menjadi landmark serta branding Bank Neo Commerce, di mana masyarakat bisa merasakan pengalaman perbankan digital secara lebih dalam.

"Dengan adanya smart branch ini diharapkan perputaran bisnis akan lebih cepat dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk nasabah,” ujar Adit.

Sebelumnya, Bank Neo Commerce sudah memiliki digital lounge di Ashta District 8, Jakarta Selatan. Ke depannya, Bank Neo Commerce juga akan menghadirkan smart branch di beberapa kota di Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan nasabah umum dan priority banking di seluruh Indonesia.

Baca juga: BI: Nilai transaksi digital banking naik 45,64 persen pada 2021

Baca juga: Bank Neo Commerce luncurkan RDN dan kredit digital pada kuartal I 2022

Baca juga: BNC siapkan layanan RDN dan kredit digital via aplikasi Neobank

 

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022