Jakarta (ANTARA) - Karya baru "Kamen Rider OOO" yakni "Kamen Rider OOO 10th Resurrection Core Medal" akan tayang pada 12 Maret 2022, menyajikan versi akhir kisah sang Kamen Rider dan rekan monster Greed-nya yang bernama Ankh.

Kini, sepuluh tahun telah berlalu sejak Hino Eiji sebagai Kamen Rider OOO memulai perjalanan untuk menghidupkan kembali Ankh. Berlatarkan tahun 2021 yang berada di tengah kekacauan, ini menjadi momen bersatu kembali dengan Ankh. Tetapi akankah untuk tujuan mewujudkan perdamaian dunia?

Baca juga: Para pemeran Greed akan kembali di kisah baru Kamen Rider OOO

Sebuah trailer video berdurasi 1 menit yang diunggah di laman YouTube pihak Ishimori Productions Bandai Toei Video Toei (C), memperlihatkan sekilas kekacauan yang terjadi.

Kamen Rider OOO dalam wujud berbeda bersama Ankh, para Kamen Rider Birth dibantu Izumi Hina (diperankan Riho Takada) berusaha mengatasi kekacauan itu.

Di akhir video, tampak separuh wajah Hino Eiji dengan warna rambut dan mata berbeda, menyiratkan tanya, akan menjadi sosok seperti apa nantinya dirinya. Wujud Kamen Rider OOO pun diperlihatkan dalam versi berbeda.
 


Aktor Shu Watanabe yang memerankan Hino Eiji sekaligus Kamen Rider OOO melalui laman Instagramnya sempat mengungkapkan para karakter monster Greed akan kembali diperankan para aktor yang sebelumnya memerankannya.

Mereka ini yakni Yusuke Yamada sebagai Uva, Taito Hashimoto sebagai Kazari, Honoka Yahagi sebagai Mezuru dan Hiroyuki Matsumoto yang memerankan tokoh Gamel saat berwujud manusia. Mereka sebelumnya juga tampil dalam serial televisi "Kamen Rider OOO". Sementara itu, aktor Ryosuke Miura tetap memainkan peran sebagai Ankh.

Selain para Greed lawas, aktor Satoshi Hino juga dikabarkan ikut bergabung. Dia menjadi pengisi suara untuk karakter Greed baru bernama Gouda. Satoshi Hino sebelumnya menjadi pengisi suara tokoh Kyojuro Rengoku dalam serial anime "Kimetsu no Yaiba" (Demon Slayer).


Baca juga: Kamen Rider OOO bakal kembali tahun depan, hadirkan kembali Ankh

Baca juga: "Kamen Rider itu abadi", kata aktor Hiroshi Fujioka

Baca juga: Kamen Rider pertama, Hiroshi Fujioka, ramaikan Festival Film Tokyo


 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022