Jakarta (ANTARA) - Serial original WeTV "Layangan Putus" telah mencetak rekor terbarunya. Tidak hanya menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu, WeTV dalam keterangannya, Rabu, mencatat "Layangan Putus" telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Fosil ichtyosaurus, atau naga laut, ditemukan di Inggris Raya, ia diduga berusia 180 juta tahun.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. "Layangan Putus" ditonton 15 juta kali dalam satu hari penayangan

Serial original WeTV "Layangan Putus" telah mencetak rekor terbarunya. Tidak hanya menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu, WeTV dalam keterangannya, Rabu, mencatat "Layangan Putus" telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

2. Fosil naga laut terbesar ditemukan di Inggris Raya

Fosil ichtyosaurus, atau naga laut, ditemukan di Inggris Raya, ia diduga berusia 180 juta tahun.

3. Cuci rongga hidung salah satu cara cegah penularan Omicron

Rajin mencuci rongga hidung menggunakan nose sanitizer disebut sebagai salah satu cara mencegah penularan COVID-19 varian Omicron.

4. Samsung tunda peluncuran chip Exynos 2200

Samsung akan menunda peluncuran chip terbarunya yaitu Exynos 2200 setelah pada Desember 2021 memutuskan akan merilis chip terbarunya itu.

5. PPnBM tak kunjung pasti, pemesanan mobil Honda turun 50 persen

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM Yusak Billy mengungkapkan bahwa pemesanan kendaraan mobil yang di pasarkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) mengalami penurunan yang drastis hingga 50 persen pada Januari akibat relaksasi PPnBM yang tak kunjung pasti.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022