Jakarta (ANTARA) - Liverpool mengkonfirmasi manajer mereka Juergen Klopp akan bisa mendampingi tim lagi saat menjamu tim kasta ketiga Shrewbury Town untuk laga putaran ketiga Piala FA di Anfield, Minggu malam ini.

Dikutip dari situs resmi Liverpool, Minggu, Klopp dipastikan sudah menuntaskan kewajibannya menjalani karantina mandiri setelah sempat dites positif COVID-19 yang memaksanya absen pekan lalu dari lawatan ke markas Chelsea.

Akan tetapi, Liverpool juga mengkonfirmasi asisten pelatih Pep Lijnders yang mendampingi tim di Stamford Bridge akhir pekan lalu masih harus menjalani karantina setelah dites positif COVID-19.

Baca juga: Klopp absen dampingi Liverpool ke Chelsea setelah positif Covid-19

Liverpool juga sudah mengumumkan susunan pemain mereka untuk laga kontra Shrewsbury di mana dua dari tiga nama yang akhir pekan lalu sempat absen karena positif COVID-19 sudah kembali.

Kedua nama tersebut adalah penyerang Roberto Firmino dan bek tengah Joel Matip yang akan mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Sayangnya secara bersamaan, Liverpool juga mengkonfirmasi bahwa bek sayap Trent Alexander-Arnold absen dari laga kali ini karena dites positif COVID-19 setelah melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Dalam sebelas mula yang diturunkan, Liverpool mempercaya sejumlah nama talenta muda seperti Tyler Morton, Elijah Dixon-Bonner, Kaide Gordon dan Max Woltman.

Lonjakan kasus COVID-19 yang melanda skuat Liverpool sempat memaksa klub Merseyside itu mengajukan penangguhan pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris melawan Arsenal tengah pekan lalu.

Baca juga: Liverpool buka kembali fasilitas latihan
Baca juga: Laga Piala LIga antara Arsenal dan Liverpool ditunda karena COVID-19

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022