Jakarta (ANTARA) - Para pemeran karakter monster Greed akan ikut berpartisipasi dalam karya terbaru Kamen Rider OOO yakni "Kamen Rider OOO 10th Resurrection Core Medal" yang dijadwalkan tayang pada tahun 2022 ini.

Mereka ini yakni Yusuke Yamada sebagai Uva, Taito Hashimoto sebagai Kazari, Honoka Yahagi sebagai Mezuru dan Hiroyuki Matsumoto yang memerankan tokoh Gamel saat berwujud manusia. Mereka sebelumnya juga tampil dalam serial televisi "Kamen Rider OOO".

Informasi ini disampaikan dalam laman resmi Toei dan aktor Shu Watanabe, pemeran utama Hino Eiji melalui laman Instagramnya, dikutip Kamis. Shu Watanabe juga mengunggah foto keempat aktor pemeran yang saat itu mengenakan busana sesuai warna karakter masing-masing.
 

Selain keempat Greed, aktor Satoshi Hino juga dikabarkan ikut bergabung. Dia akan menjadi pengisi suara untuk karakter Greed baru bernama Gouda. Hino sebelumnya menjadi pengisi suara tokoh Kyojuro Rengoku dalam serial anime "Kimetsu no Yaiba" (Demon Slayer).

Tokoh Greed dalam "Kamen Rider OOO" digambarkan sebagai sosok yang mewakili keserakahan manusia. Mereka memanfaatkan keserakahan manusia untuk melahirkan berbagai bentuk monster yang menganggu kedamaian di bumi.

Pada akhir penayangan serial televisi "Kamen Rider OOO" 10 tahun silam, mereka dikisahkan menghilang seiring hancurnya medali inti masing-masing.

Selain tokoh Greed, "Kamen Rider OOO 10th Resurrection Core Medal" juga menjadi momen pertemuan dan persatuan kembali Kamen Rider OOO atau Hino Eiji dengan Ankh, tokoh Greed yang memilih bersama sang Kamen Rider. Ankh diperankan aktor Ryosuke Miura.

Sosok Ankh juga menghilang usai berjuang bersama OOO melawan Greed jelmaan Dr. Maki (diperankan Yu Kamio). Medali terakhir Ankh yang identik dengan warna merah dan logo burung merak retak.


Baca juga: Kamen Rider OOO bakal kembali tahun depan, hadirkan kembali Ankh

Baca juga: "Kamen Rider itu abadi", kata aktor Hiroshi Fujioka

Baca juga: Kamen Rider pertama, Hiroshi Fujioka, ramaikan Festival Film Tokyo

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022