Jakarta (ANTARA) - Film "The Batman" dikabarkan akan tayang di HBO Max setelah 45 hari rilis di Bioskop pada Maret 2022 mendatang.

Dikutip dari Comicbook, Selasa, kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh CEO dari WarnerMedia Jason Kilar. Sebelumnya, Warner Bros banyak menampilkan film-filmnya di HBO Max bertepatan dengan perilisannya di bioskop. Misalnya saja seperti Godzilla vs Kong, The Suicide Squad, The Matrix Ressurections, serta Space Jam: A New Legacy.

Baca juga: J.K. Simmons dikabarkan akan perankan Commisioner Gordon di "Batgirl"

Namun pada Oktober lalu, WarnerMedia mengonfirmasi bahwa beberapa film akan dirilis di HBO Max setelah 45 hari tayang di bioskop.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vox's Recode, Jason Kilar mengonfirmasi bahwa "The Batman" yang dibintangi oleh Robert Pattinson akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022 dan akan rilis di HBO Max pada 19 April 2022.

"Pikirkan kapan film akan muncul di HBO, yaitu delapan hingga sembilan bulan setelah pemutaran perdana teater. Batman akan muncul pada hari ke-46 di HBO Max," kata Jason.

"Saya merasa sangat, sangat senang mengetahui bahwa The Batman, dan Black Adam, dan The Flash dan Elvin dan sejumlah besar film lainnya, benar-benar akan muncul pada hari ke-46 di HBO Max di berbagai wilayah di seluruh dunia," lanjutnya.

Pada hari Senin kemarin, Warner Bros resmi meluncurkan trailer terbaru untuk "The Batman". Film ini diketahui akan dibintangi oleh Robert Pattinson, Zoe Kravitz, Paul Dano, Jeffrey Wright, John Turturro, Andy Serkis, dan Colin Farrell.

Baca juga: Michael Keaton kembali jadi Batman untuk film "Batgirl" 

Baca juga: Robert Pattinson beri bocoran "The Batman"

Baca juga: "Pennyworth" musim ketiga dikabarkan akan hadir di HBO Max


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021