Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin terkait gaya hidup, otomotif, hiburan, teknologi dan kesehatan yang masih bisa Anda baca hari ini. Mulai dari Anak tak perlu minum paracetamol jika tak demam usai vaksin, IDAI keluarkan rekomendasi terbaru untuk vaksinasi COVID-19 anak

Anak tak perlu minum paracetamol jika tak demam usai vaksin
Ketua Satgas Imunisasi IDAI Prof. Dr. dr. Hartono Gunardi, SpA(K) menyarankan agar orang tua tak perlu memberikan paracetamol kepada anak jika memang tidak timbul gejala demam pasca vaksinasi COVID-19 karena dapat mempengaruhi proses pembentukan antibodi.

IDAI keluarkan rekomendasi terbaru untuk vaksinasi COVID-19 anak
Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengeluarkan rekomendasi terbaru untuk vaksinasi COVID-19 anak usia 6-11 tahun per 16 Desember 2021.

Pedangdut Imam S Arifin meninggal dunia
Penyanyi dan pencipta lagu dangdut Imam S Arifin meninggal dunia pada Jumat, pukul 13.30 WIB di kampung halamannya di Kalianget, Sumenep, Madura.

Dua komponen rem yang perlu diperhatikan saat musim hujan
Memasuki musim penghujan, pemilik kendaraan harus lebih berhati-hati karena cenderung jalan yang agak licin.

Tren fashion 2021: Loungewear hingga oversized jadi idaman
Pandemi COVID-19 yang berlangsung hampir dua tahun turut mengubah pola perilaku masyarakat, termasuk dalam gaya berbusana sehari-hari, baik saat di rumah atau bekerja di luar ruangan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021