Protes pengerukan tanah warga untuk proyek tol Solo-Yogyakarta

  • Sabtu, 4 Desember 2021 15:32 WIB

Sejumlah warga mengamankan ekskavator yang digunakan untuk mengeruk tanah pada lahan milik mereka di Kaligawe, Pedan, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Warga setempat protes dengan cara memblokir lokasi lahan dan menghentikan proses pengerukan tanah pada lahan milik warga yang akan digunakan sebagai tanah uruk pembangunan jalan tol Solo-Yogyakarta karena belum adanya pemberitahuan kepada warga. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Warga memblokir akses menuju lahan milik mereka yang dikeruk tanahnya di Kaligawe, Pedan, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Warga setempat protes dengan cara memblokir lokasi lahan dan menghentikan proses pengerukan tanah pada lahan milik warga yang akan digunakan sebagai tanah uruk pembangunan jalan tol Solo-Yogyakarta karena belum adanya pemberitahuan kepada warga. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.


Sejumlah warga berada di lokasi pengerukan tanah pada lahan milik mereka di Kaligawe, Pedan, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). Warga setempat protes dengan cara memblokir lokasi lahan dan menghentikan proses pengerukan tanah pada lahan milik warga yang akan digunakan sebagai tanah uruk pembangunan jalan tol Solo-Yogyakarta karena belum adanya pemberitahuan kepada warga. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait