Jakarta (ANTARA) - Persita Tangerang telah melupakan kekalahan pada laga pekan lalu dan fokus kepada laga melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Minggu esok.

Pada laga sebelumnya, Pendekar Cisadane takluk 0-4 kepada Persebaya, sementara pada laga pekan ke-12 menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Pelatih Persita Widodo C. Putra menyebutkan sejumlah evaluasi sudah dilakukan untuk menatap pertandingan melawan Persita.

"Ya pasti kita ini profesional ya. Pemain juga paham itu. Apa sih yang harus diperbaiki tentunya kita tidak melupakan, tapi memperbaiki apa-apa yang mesti harus kita perbaiki di pertandingan kemarin," kata dia dalam laman Persita, Sabtu.

Widodo mengakui Persita harus kehilangan Taufiq dan Nur Hardianto karena akumulasi kartu saat menghadapi Super Elang Jawa, namun Widodo optimistis timnya bisa membawa hasil yang baik dari pertandingan tersebut karena sudah mempersiapkan semuanya dengan lebih baik.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini baik secara fisik, taktikal terus ada beberapa pemain yang memang akumulasi kartu seperti Taufiq dan Nur Hardianto. Tapi secara keseluruhan kami siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan PSS Sleman," tegasnya.

Sementara itu, kiper Persita Dhika Bayangkara yang dua pekan sebelumya absen karena kurang fit dipastikan turun menghadapi PSS.

Dhika memastikan seluruh rekan-rekan pemain dalam kondisi baik dan siap bertanding menampilkan permainan terbaiknya.

"Tentu yang paling penting kita harus waspada kepada semua pemain dari Sleman karena mereka bermain dengan kolektif dan antisipasinya tentu kita harus bermain juga dengan kolektif gitu. Jadi harus sama-sama, harus kompak," pungkas dia.

Baca juga: Persebaya Surabaya bertekad tampilkan terbaik hadapi Persik Kediri dan PS Palembang rekrut empat pemain baru hadapi di Liga 3

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2021