Jakarta (ANTARA) - Dorna Sports bekerja sama dengan Amazon Prime Video akan meluncurkan docuseries atau serial dokumenter tentang MotoGP yang akan tayang mulai tahun depan.

Serial tersebut akan terdiri dari delapan episode yang masing-masing berdurasi kurang lebih 50 menit, yang akan menampilkan sejumlah nama-nama besar di MotoGP, termasuk legenda Valentino Rossi, juara dunia delapan kali Marc Marquez, juara dunia 2021 Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, juara dunia 2020 Joan Mir dan Jack Miller.

Demikian pula para manajer tim dan pemain kunci di paddock akan hadir di serial yang akan berharap mengikuti kesuksesan Formula 1 di Netflix lewat "Drive to Survive".

Para penonton akan diajak melihat kegiatan tim dan pebalap di balik layar yang selama ini tertutup bagi umum, mulai dari sesi latihan, rapat, hingga sekilas kehidupan pribadi para bintang MotoGP.

"MotoGP adalah olahraga yang menuntut dan impresif dengan basis fan global, dan kami yakin produksi Amazon Exclusive ini tidak akan mengecewakan fan," kata VP Prime Video EU Barry Furlong dalam laman resmi MotoGP. 

Baca juga: MotoGP 2022 membuka era baru 
Baca juga: #GrazieVale: Valentino Rossi menutup karier di Valencia 

Baca juga: Martin rebut pole position GP Valencia 
Baca juga: Bagnaia menangi GP Algarve, Quartararo terjatuh 

 

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Rr. Cornea Khairany
Copyright © ANTARA 2021