Jakarta (ANTARA) - Penggemar grup K-pop terkemuka BTS, yang biasa disebut Army, kini bisa berkunjung ke "rumah" RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook dalam pameran seni bertajuk "Rumah" yang berlangsung pada 6 November - 12 Desember 2021 di Plaza Indonesia, Jakarta.

Instagram resmi meluncurkan fitur Badges yang memungkinkan pengikut untuk membayar dan mendukung pembuat konten di Instagram Live.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. "Rumah" grup K-pop BTS di Plaza Indonesia

Penggemar grup K-pop terkemuka BTS, yang biasa disebut Army, kini bisa berkunjung ke "rumah" RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook dalam pameran seni bertajuk "Rumah" yang berlangsung pada 6 November - 12 Desember 2021 di Plaza Indonesia, Jakarta.

2. Rayakan 20 tahun "Harry Potter", para pemain akan reuni tahun depan

Daniel Redcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson dikabarkan dikabarkan akan reuni untuk merayakan ulang tahun film pertama waralaba "Harry Potter and the Sorcerer's Stone" yang ke-20.

3. Instagram luncurkan fitur Badges guna dukung kreator Instagram Live

Instagram resmi meluncurkan fitur Badges yang memungkinkan pengikut untuk membayar dan mendukung pembuat konten di Instagram Live.

4. Jangan pendam perasaan, curhat membawa manfaat

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa memendam perasaan atau emosi akan menimbulkan dampak negatif, tidak hanya pada pikiran namun juga pada kesehatan fisik. Mulai dari mengurangi sistem kekebalan tubuh, memicu timbulnya penyakit kronis, dan masih banyak lagi.

5. Jokowi gunakan handgrip produksi Hayaidesu x Katros Garage

Produsen handgrip lokal, Hayaidesu yang berkolaborasi dengan Katros Garage yang diberi nama "Indonesia Satu" digunakan oleh Presiden Joko Widodo pada saat peresmian Sirkuit Mandalika beberapa waktu yang lalu.





 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021