Verifikasi faktual calon Panglima TNI

  • Minggu, 7 November 2021 19:05 WIB

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) sekaligus calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kiri) didampingi keluarganya menyambut kedatangan anggota Komisi I DPR sekaligus Wakil Ketua DPR Lodewijk F. Paulus (kedua kanan) dalam verifikasi faktual di kediaman Andika di Senayan, Jakarta, Minggu (7/11/2021). Verifikasi faktual oleh DPR ini merupakan bagian dari rangkaian ujian yang harus dilalui Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Panglima TNI. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) sekaligus calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kedua kiri) didampingi keluarganya berbincang dengan Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid (keempat kiri) dan jajarannya dalam verifikasi faktual di kediaman Andika di Senayan, Jakarta, Minggu (7/11/2021). Verifikasi faktual oleh DPR ini merupakan bagian dari rangkaian ujian yang harus dilalui Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Panglima TNI. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) sekaligus calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kedua kiri) menjabat tangan Wakil Ketua Komisi I DPR Abdul Haris (kanan) usai verifikasi faktual di kediaman Andika, di Senayan, Jakarta, Minggu (7/11/2021). Verifikasi faktual oleh DPR ini merupakan bagian dari rangkaian ujian yang harus dilalui Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Panglima TNI. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait