Jakarta (ANTARA) -
Beragam berita seputar Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita terpopuler sepekan yang masih layak dibaca kembali sebagai sumber informasi serta referensi pada Rabu hari ini.
 
Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta melayani uji emisi kendaraan bermotor gratis yang dibuka setiap Selasa dan Kamis untuk menekan tingkat pencemaran udara di Ibu Kota.
 
Pemerintah Kota Jakarta Barat berencana mengadakan bursa lapangan kerja (job fair) pada awal Desember 2021.
 
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta warga mengurangi mobilitas untuk menghindari kerumunan saat status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jakarta sudah turun menjadi Level Satu sebagai salah satu antisipasi gelombang ketiga COVID-19.
 
Pihak Komisi B DPRD DKI Jakarta meminta Dinas Perhubungan (Dishub) mengkaji revitalisasi tiga pelabuhan di Kepulauan Seribu yang vital untuk menunjang aktivitas dan perekonomian warga.
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengakui daerah penyangga DKI Jakarta seperti Bekasi dan beberapa daerah lainnya di sekeliling Jakarta, meminta bantuan kepada Pemprov DKI Jakarta untuk penanganan banjir di wilayahnya.
 

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021