Celebest FC siapkan kejutan di Liga 3 Indonesia lawan Garuda Yaksa

Celebest FC siapkan kejutan di Liga 3 Indonesia lawan Garuda Yaksa

Manager Club Celebest FC Ahmadi HB Buraera. ANTARA/HO/ (Dok Celebest)

Kota Palu (ANTARA) - Manager Celebest FC Ahmadi HB Buraera menegaskan timnya akan memberikan kejutan besar pada laga lanjutan Liga 3 Indonesia Rayon Sulawesi Tengah grup A, saat menantang kesebelasan Garuda Yaksa di stadion Gawalise, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jum’at (22/10) siang.

“Pastinya kejutan besar nanti akan kita berikan kepada seluruh fans penggemar Celebest FC dengan gol-gol yang akan kita ciptakan, kita akan bantai,” kata Manager Club Celebest FC, Ahmadi kepada Antara di Palu, Kamis Sore.

Ia menjelaskan laga uji coba Celebest di markas Persido Donggala melawan Pudjananti FC yang berakhir 4-0, menjadi bekal penting bagi kepercayaan diri para pemain yang akan berlaga Jumat.

Baca juga: LIB yakin tak salahi aturan soal karantina pemain timnas di liga

Kejutan lain yang akan disiapkan Celebest adalah hadirnya pemain-pemain muda yang baru dengan talenta memadai. Pihak menager tim bahkan menegaskan para pemain itu adalah putra asli daerah Kabupaten Sigi dan Kota Palu.

Ditanya terkait dengan kehadiran pemain-pemain dari luar Sulawesi Tengah, Ahmadi enggan menampiknya. Karena itu Celebest FC diyakini akan tampil dengan penuh kepercayaan diri dan memetik kemenangan pertamanya di Liga 3 Indonesia Rayon Sulawesi Tengah.

“Yah kita liat saja nanti siapa saja pemain-pemain baru itu, karena mereka ini hasil penjaringan ataupun seleksi kita sebelum dimulainya kompetisi ini dan mudah-mudahan mereka bisa memberikan kontribusi yang positif bagi tim,” katanya.

Ahmadi mengatakan pada laga Jumat siang nanti, Celebest FC akan memainkan formasi menyerang. Sebab komposisi tim yang dimiliki saat ini, tengah berada dalam peforma terbaik yang tidak hanya berbicara tentang kondisi setiap para pemain melainkan juga kerjasama antar pemain.

Baca juga: Rans Angels jadi penambah semangat Rans Cilegon FC

Ia mengklaim pada laga uji coba beberapa waktu yang lalu di Markas Persido Donggala itu, chemiistry antar-pemain telah terbangun dengan baik lewat tangan dingin sang Kepala Pelatih anyar I Wayan Arsana yang belum lama ini didatangkan dengan nilai transfer disebut-sebut cukup fantastis.

Tim yang berjuluk Tanduk Anoa ini sendiri lewat liga 3 Indonesia rayon Sulteng menegaskan keoptimisannya untuk naik kasta ke Liga 2 Indonesia.

Berdasarka jadwal Liga 3 rayon Sulawesi Tengah ini, kick-off antara kesebelasan Tanduk Anoa menghadapi Garuda Yaksa akan dimulai pada pukul 13.30 WITA, di Stadion Gawalise.

Sementara pada laga lainnya pada grup yang sama, Palu Putra FC akan menghadapi Buol United dan Kramat Jaya Lasoani akan ditantang Tisswan Labuan, masing-masingnya akan kick-off pukul 07.30 WITA dan 15.30 WITA.

Baca juga: Bebas akumulasi kartu, Rafael Silva siap tempur hadapi Persija
Pewarta : Kristina Natalia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021