PB PON XX Papua apresiasi lancarnya pelaksanaan iven olahraga nasional

PB PON XX Papua apresiasi lancarnya pelaksanaan iven olahraga nasional

Ketua Harian PB PON XX Papua Yunus Wonda. ANTARA/Hendrina Dian Kandipi

Jayapura (ANTARA) -
Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua menyampaikan rasa terima kasih yang besar atas lancarnya pelaksanaan iven empat tahunan tersebut.
 
Ketua Harian PB PON XX Papua Yunus Wonda di Jayapura, Selasa, mengatakan tanpa campur tangan Pemerintah Pusat, pemerintah daerah di kabupaten atau kota, masyarakat Bumi Cenderawasih dan semua pihak yang terlibat, iven empat tahunan tersebut tidak dapat terselenggara.
 
"Apresiasi yang besar kami sampaikan bagi semua staf PB PON XX Papua di semua klaster penyelenggara," katanya.
 
Menurut Yunus, pihaknya juga memberikan apresiasi tinggi bagi media baik lokal maupun nasional yang telah membantu mempublikasikan perhelatan besar di Tanah Papua.
 
"Atas seluruh dukungan dan perhatian besar baik kepada masyarakat, pembangunan arena hingga infrastruktur terkait PON XX Papua, kami sampaikan terima kasih," ujarnya.

Dia menjelaskan selain itu, kepada aparat keamanan khususnya TNI dan Polri terima kasih sudah memberikan kondisi keamanan yang kondusif selama pelaksanaan PON XX Papua.
 
"Untuk kerja keras yang sudah dilakukan, saran dan masukan yang diberikan sehingga perhelatan PON berjalan lancar, merupakan dukungan yang turut menyukseskan iven olahraga ini," katanya lagi.
 
Dia menambahkan pihaknya berharap jika PON XX Papua dapat berjalan sukses, maka iven-iven olahraga selanjutnya yang akan dilaksanakan di Bumi Cenderawasih juga turut terselenggara lancar.
Baca juga: PB PON apresiasi kehadiran "media center" lengkapi sukses PON Papua
Baca juga: PB PON bagikan koran "Arena PON Papua" sebarluaskan prestasi atlet
Baca juga: Pemprov Jabar siapkan "kadeudeuh" untuk atlet peraih medali PON Papua
Pewarta : Hendrina Dian Kandipi
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2021