Vaksinasi COVID-19 Suku Baduy Dalam

  • Kamis, 14 Oktober 2021 18:57 WIB

Petugas kesehatan menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada warga Suku Baduy Dalam di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Sejumlah warga Baduy Dalam mengikuti observasi saat vaksinasi COVID-19 di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Warga Baduy menunjukkan kartu vaksin COVID-19 di Ciboleger, Lebak, Banten, Kamis (14/10/2021). Pemberian vaksin untuk warga Suku Baduy Dalam yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan tersebut sebagai upaya menghambat penyebaran dan penularan COVID-19 sekaligus memperluas jangkauan pemberian vaksin hingga ke pelosok daerah. ANTARA FOTO/Muhammad Bagus Khoirunas/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait