Kriminalitas sepekan, angka kejahatan hingga laporan Rizky Billar

Kriminalitas sepekan, angka kejahatan hingga laporan Rizky Billar

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait (kanan) mendampingi AH saat melaporkan oknum polisi yang menghalangi dirinya untuk bertemu dengan anaknya ke Polda Metro Jaya, Rabu (6/10/2021). ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat/am.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara.  Berikut rangkuman berita kriminalitas kemarin yang paling banyak menarik perhatian publik.

Polda Metro: Kejahatan meningkat saat kasus COVID-19 melandai

Polda Metro Jaya mencatat angka kejahatan jalanan meningkat saat kasus penyebaran COVID-19 di Jakarta dan sekitarnya mengalami penurunan.

Polisi limpahkan berkas kasus kebakaran Lapas Tangerang pekan depan

Polda Metro Jaya melimpahkan berkas
kasus kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Tangerang, Banten, ke pihak Kejaksaan pekan depan.

Lesty Kejora-Rizky Billar laporkan pencemaran nama baik ke Polda Metro

Pasangan artis, Lesty Kejora dan Muhammad Rizky alias Rizky Billar melaporkan akun Instagram atas nama Yani Yeges Simujuju ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Polisi tangkap enam pengeroyok yang tewaskan pemuda di Cengkareng

Polisi dari Polsek Cengkareng Jakarta Barat menangkap enam orang karena mengeroyok seorang pemuda hingga tewas dan membuang jasadnya ke aliran Kali Angke di Cengkareng.

Seorang ibu laporkan oknum polisi ke Polda Metro

Seorang ibu berinisial AH (32) melaporkan seorang oknum polisi ke Polda Metro Jaya atas dugaan menghalang-halangi dirinya untuk bertemu dengan anaknya.
Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021