TWICE akan rilis album "Formula of Love: O+T=<3," pada 12 November

TWICE akan rilis album

Poster album terbaru Twice “Formula of Love: O+T=<3,”. ANTARA/Instagram/twice.inmida9

Jakarta (ANTARA) - TWICE akan merilis album studio ketiganya “Formula of Love: O+T=<3,” pada 12 November, demikian JYP Entertainment yang menaungi girl group itu mengumumkan pada Jumat (8/9), dikutip dari Korean Herald, Sabtu.

Dalam poster album tersebut yang diunggah oleh JYP Entertainment, kesembilan anggota TWICE tampak duduk dalam barisan di meja yang penuh dengan peralatan lab. Simbol dan rumus kimia pun tertulis di bagian bawah gambar.

Tak hanya itu, mereka juga tampak mengenakan pakaian ala peneliti bahan kimia. Tema poster tersebut pun sangat cocok dengan judul dari album terbaru TWICE “Formula of Love: O+T=<3,”.

Rilisan mengenai album baru tersebut juga bersamaan dengan berita tur yang akan dilakukan TWICE serta video untuk "The Feels" yang merupakan single berbahasa Inggris pertama dari girl group itu.

Lagu "The Feels" yang telah dirilis pada 1 Oktober lalu dikabarkan berhasil menduduki puncak tangga lagu teratas di iTunes di 35 wilayah. Selain itu, sudah sekitar lima bulan sejak EP ke-10 "Taste of Love" diluncurkan, album mini itu sukses menduduki peringkat No.6 di Billboard 200.

Baca juga: TWICE umumkan akan "comeback" dan lakukan tur

Baca juga: TWICE akan rilis lagu bahasa Inggris pertama berjudul "The Feels"

Baca juga: TWICE ungkap foto konsep single "The Feels"

Pewarta : Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021