Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TWICE mengumumkan akan kembali ke dunia musik melalui perilisan album studio ketiganya pada November 2021 diikuti dengan tur internasional, setelah merayakan debut keenam tahunnya pada Oktober mendatang.

Kabar ini mereka ungkapkan pada akhir video musik untuk single berbahasa Inggris pertama grup, berjudul "The Feels" yang diluncurkan pada Jumat (1/10).

Beberapa lagu grup termasuk "More & More" dari mini album kesembilan, lalu "I Can't Stop Me" dari album kedua dan single digital "Cry for Me" memiliki versi bahasa Inggris, tetapi tidak memiliki musik video.

Selanjutnya, TWICE dijadwalkan menampilkan "The Feels" dalam acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" dan muncul pada program berita "GMA3: What You Need To Know" pada pekan depan.

Selama berkarir di industri musik, TWICE pernah memecahkan rekor melalui mini album "Taste of Love" yang menduduki peringkat keenam Billboard 200. Capaian ini merupakan peringkat tertinggi untuk mini album dari grup K-pop wanita, demikian seperti dikutip dari The Korea Herald.

Baca juga: TWICE akan rilis lagu bahasa Inggris pertama berjudul "The Feels"

Baca juga: Momo TWICE dan Heechul Super Junior putus
 
Baca juga: Musim panas ala TWICE dalam video "Alcohol-Free"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021