Beberapa aktor Jepang dikonfirmasi akan bergabung di "Tokyo Vice"

Beberapa aktor Jepang dikonfirmasi akan bergabung di

Pemeran serial HBO Max "Tokyo Vice" (tangkapan layar Variety)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jepang Ito Hideaki, Kasamatsu Sho, dan Yamashita Tomohisa dikonfimasi akan bergabung dalam serial HBO Max "Tokyo Vice".

"Tokyo Vice" merupakan serial drama kriminal berbahasa Jepang dan Inggris dari HBO Max yang akan diperankan oleh Ansel Elgort, Ken Watanabe, Rachel Keller, Ella Rumpf, dan Kikuchi Rinko.

Dikutip dari Variety, Kamis, "Tokyo Vice" terinspirasi dari seorang jurnalis Amerika Jake Adelstein. Serial ini ditulis oleh Tony J.T. Rogers, diarahkan oleh Michael Mann, dan akan disutradarai oleh sutradara "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" Destin Daniel Cretton.

Dalam serial ini, Ansel akan berperan sebagai Jake Adelstein yang merupakan orang asing pertama yang bekerja di bidang kejahatan untuk sebuah surat kabar Jepang dan menghabiskan 12 tahun di sana.

Sementara itu, Ito akan memerankan Miyamoto yang merupakan seorang wakil detektif hebat. Kasamatsu memerankan Sato, anggota keluarga penjahat Chihara-Kai, serta Yamashita memerankan Akira, pembawa acara profesional.

"Tokyo Vice" kabarnya akan disiarkan secara ekslusif di HBO Max pada awal 2022 di Amerika Serikat. Selain itu, Wowow juga akan menyiarkan serial tersebut di Jepang pada Musim Semi 2022. Sedangkan untuk distribusi global, Endeavour Content dikabarkan akan menyiarkan "Tokyo Vice".

Baca juga: Ansel Elgort ungkap soal sekuel "Baby Driver"

Baca juga: HBO Max sudah dapat dinikmati pengguna Vizio SmartCast TV

Baca juga: HBO Max dan YouTube akan tersedia di Spectrum TV

Pewarta : Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021