Jakarta (ANTARA) - Amazon dikabarkan akan menggarap versi awal serial live-action "She-Ra".

Dikutip dari Variety, Selasa, DreamWorks Animation dikabarkan akan menjadi produser eksekutif live-action "She-Ra" setelah baru-baru ini juga memproduksi serial animasi untuk Netflix "She-Ra: Pricesses of Power".

"She-Ra: Princess of Power" sebelumnya telah berlangsung selama dua musim dengan tayangan 100 episode pada tahun 1985 dan 1986. Kemudian, "She-Ra" juga sempat tayang di Netflix dengan lima musim dan 52 episode pada Mei 2020.

Baca juga: HBO Max rilis "So She Did" sebagai kampanye Hari Kesetaraan Perempuan

Baca juga: Serial drama Jepang "Hitman In Love" & "She Was Pretty" hadir di WeTV


Kini, projek serial live-action dari "She-Ra" diambil alih oleh pihak Amazon. Akan tetapi, pihak Amazon belum mengabarkan tentang siapa yang akan menjadi penulis naskah dari live-action "She-Ra.

Meskipun demikian, pihak Amazon mengabarkan bahwa versi live-action "She-Ra" dipastikan akan menjadi cerita baru dan tidak berhubungan dengan "She-Ra: Pricesses of Power".

"She-Ra" memulai debut pertamanya dalam film animasi "He-Man and She-Ra: The Secret of the Sword" pada tahun 1985 yang merupakan franchise dari "Masters of the Universe".

Kemudian, animasi tersebut pun akhirnya beralih ke serial kartunnya sendiri "She-Ra: Pricess of Power".

Dalam serial animasi aslinya, nama asli She-Ra adalah Putri Adora. Dia merupakan saudara kembar dari Pangeran Adam alias He-Man yang telah lama menghilang.

Dia diculik oleh Hordak dari Evil Horde dan dibawa ke planet Etheria. Di sana, pikirannya pun dikendalikan untuk melayani Horde sebagai Kapten Angkatan.

Baca juga: Amazon garap dokumenter tentang Justin Bieber

Baca juga: Amazon siapkan seri fantasi "Wheel of Time"

Baca juga: "Hotel Transylvania 4" bakal pindah tayang ke Amazon Prime Video


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021