Amazon siapkan seri fantasi "Wheel of Time"

Amazon siapkan seri fantasi

Seri terbaruĀ bergenre fantasi berjudul "Wheel of Time". ANTARA/HO-gizmodo.com/pri.

Jakarta (ANTARA) - Amazon telah bersiap dengan seri terbaru bergenre fantasi berjudul "Wheel of Time".

Seri itu bahkan sudah mengeluarkan bocorannya agar bisa menggaet penonton potensial pada saat sudah tayang.

Mengutip Hollywood Reporter, Sabtu, dalam bocoran video yang dirilis itu, Anda disapa narasi dari Rosamund Pike alias Moiraine si pemeran utama yang disertai gambar sekelompok wanita yang mendapatkan kekuatan magis di beberapa belahan dunia dan menunjukan serangkaian visual yang menarik dari tayangan itu.

Seri itu dijadwalkan tayang pada 19 November 2021 melalui platform menonton daring Amazone Prime video dengan tiga episode awal dan akan terus tayang setiap minggunya hingga 24 Desember 2021.

Bersama dengan Sony Pictures Television, Amazon membuat "The Wheel of Time" berdasarkan novel fantasi terlaris karya Robert Jordan.

Mengisahkan sekelompok wanita yang memiliki kekuatan sihir yang magis dan memukau beserta dengan rangkaian kisah petualangan mereka.

Rosamuna Pike menjadi Moiraine dalam seri ini, seorang wanita dari perkumpulan bernama Aes Sedai.

Ia memulai perjalanan keliling dunia dari kota kecil di Two Rivers bersama dengan lima pria dan satu wanita lainnya yang paling muda.

Bersama- sama mereka akan mengungkap nubutan tentang kelahiran naga yang dianggap sebagai pisau bermata dua, antara bisa menyelamatkan atau justru menghancurkan kehidupan umat manusia.

Bintang lainnya yang terlibat dalam seri ini adalah Josha Stradowski, Madeleine Madden, Marcus Rutherford, Barney Harris, Zoë Robins, Daniel Henney, lvaro Morte, Hammed Animashaun, Johann Myers, Priyanka Bose, Taylor Napier dan Emmanuel Imani.

Baca juga: Penyair Rupi Kaur bakal tampil satu jam spesial di Amazon Prime

Baca juga: "Hotel Transylvania 4" bakal pindah tayang ke Amazon Prime Video

Baca juga: Amazon rilis cuplikan "Cinderella" yang diperankan Camila Cabello
Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021