Jakarta (ANTARA) - Vizio SmartCast TV umumkan HBO Max kini telah tersedia di layanannya sehingga pengguna tidak perlu menggunakan solusi casting untuk mengakses layanan streaming.

Dilansir dari The Verge, Kamis, Vizio TV sebelumnya tidak memiliki aplikasi asli dalam SmartCast-nya. Untuk mengatasi hal ini, pihak Vizio harus mentransmisikan kontennya ke televisi menggunakan Apple AirPlay atau dengan Google.

“Peluncuran HBO Max di Vizio SmartCast TV adalah tambahan yang bagus untuk distribusi platform yang luas, menambah jejak TV terhubung kami dan mempermudah pelanggan kami untuk mengakses HBO Max di mana dan bagaimana mereka inginkan,” kata Jennifer Mirgorod, kepala manajemen mitra dan pemasaran mitra di WarnerMedia.

Penambahan aplikasi langsung dari menu Vizio TV diharapkan membuat akses HBO Max jauh lebih intuitif bagi para pengguna Vizio SmartCast TV.

Untuk memperkenalkan peluncuran HBO Max di Vizio TV, pihak perusahaan akan memperkenalkan carousel homescreen khusus untuk menampilkan teaser baru gratis dari HBO Max.

Penambahan HBO Max pada platform Vizio ini pun dikabarkan berlangsung lebih dari satu tahun peluncuran layanan streaming tersebut. Hal ini juga terjadi karena HBO Max sedang berupaya untuk memperluas jejak distribusinya dalam beberapa bulan terakhir.

Tak hanya di Vizio TV, HBO Max juga kabarnya akn diluncurkan di LG Smart TV serta Dish dan Spectrum TV.

Baca juga: HBO Max dan YouTube akan tersedia di Spectrum TV

Baca juga: HBO Max rilis "So She Did" sebagai kampanye Hari Kesetaraan Perempuan

Baca juga: Serial animasi "Adventure Time" akan hadir di HBO Max


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021