Jakarta (ANTARA) - Zhang Liming sebagai karyawan anak perusahaan Binghai cabang Tianjing State grid telah bekerja di bidang listrik lebih dari 30 tahun. Dengan hasil kerja yang unggul, Zhang pernah diberikan beberapa gelar kehormatan, termasuk Role Model of the Times dan National Moral Model.

Zhang sangat bangga dengan pekerjaannya sebagai ‘kerah biru’, sementara juga berkonsentrasi untuk memperkenalkan inovasi teknologi dalam bidang listrik. Sekarang, robot listrik bergenerasi keempat yang dikembangkan oleh Zhang sudah digunakan untuk meningkatkan efisien dan kondisi keamanan kerja.

Zhang mengunkapkan, robot ini memiliki kemampuan identifikasi visual, kontrol gerakan dan anti-interferensi elektromagnetik, dapat mencari dan menentukan posisi bermasalah, perencanaan jalur operasi independen dengan hasil yang sesuai standar teknologi.

Dokumentari pendek diproduksi oleh Cerita Pahlawan yang Tidak Diketahui memperkenalkan cerita inovasi Zhang Liming. Dengan menonton dokumentari ini, penonton dapat mengatahui bagaimana seorang karyawan biasa menjadi peran yang unggul dalam bidang inovasi. Sementara itu, dokumentari ini juga menunjukkan kepribadian Zhang yang baik dan semangat pengerjaan profesionalnya.

Saat ini, robot listrik yang dikembangkan oleh Zhang sudah dioperasikan di kotamadya Tianjin, China Utara, menggantikan manusia dalam pekerjaan berbahaya di saluran listrik dengan tegangan tinggi.

Pengalaman Zhang tidak hanya menginspirasi karyawan listrik dari cabang Binhai, tetapi juga mendorong seluruh cabang Tianjin untuk aktif mengikuti langkahnya dalam pekerjaan inovasi.

Kontak: Jane Cheng
Tel: 008610-68996566


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021