- Pasar B2B konten terbesar di Korea diadakan dari tanggal 12 hingga 30 Juli

- Memperkenalkan SPP connect, platform pencocokan bisnis baru yang menyediakan fungsi rekomendasi AI dan solusi konferensi video

Seoul, Korea Selatan (Antara/Business Wire)- Seoul Business Agency (SBA, CEO Jang Young-seung), organisasi yang mendukung UKM yang meningkatkan daya saing industri konten budaya Seoul, mengumumkan bahwa mereka mengadakan pasar konten internasional ‘SPP 2021’ online mulai 12 hingga 30 Juli.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210708005402/en/

SPP (Seoul Promotion Plan)’, pasar yang berspesialisasi di bidang animasi, karakter, webtoon, dan konten game, merupakan pasar terbesar di Korea di mana berbagai bisnis terkait konten, seperti membeli hak cipta, produksi bersama, dan atraksi investasi, dibuat. Tahun lalu, 619 perusahaan, termasuk perusahaan global seperti Disney dan Tencent, bergabung dan 4.092 kasus biz-matching dibuat, pencapaian terbesar dalam sejarah meskipun diadakan secara online karena pandemi COVID-19.

Pencapaian SPP ini merupakan kinerja luar biasa dari platform online. Sebelum memperkenalkan sistem online pada tahun 2017, SPP telah memberikan peluang biz-matching berkualitas tinggi kepada perusahaan konten domestik dengan fungsi penjadwalan lanjutan yang memungkinkan mengatur pertemuan terlebih dahulu dan fungsi penyaringan online yang memungkinkan melihat video konten terlebih dahulu.

SPP connect, yang baru didirikan tahun ini, telah meningkatkan kenyamanan pengguna dengan menerapkan fungsi-fungsi utama yang diperlukan untuk bisnis non-kontak seperti solusi rekomendasi berbasis AI dan solusi konferensi video selain penjadwalan lanjutan dan penyaringan online.

Di SPP 2021, di mana SPP connect akan diperkenalkan untuk pertama kalinya, berbagai program B2B seperti biz-matching online, pitching, showcase, dan acara promosi akan berlangsung.

Asia Animation Alliance akan memperkuat jaringan bisnis konten antar negara-negara Asia melalui pameran animasi baru dari Korea, China, Jepang, India, dan negara-negara ASEAN serta sesi briefing untuk berbagi tren pasar animasi di masing-masing negara. Dalam sesi briefing pasar, di mana berbagai negara Asia, termasuk Korea, China, Jepang, India, Thailand, Myanmar, Vietnam, Indonesia, dan Filipina berpartisipasi, Anda dapat memeriksa status dan visi terkini industri animasi di berbagai negara Asia.

Selain itu, di Global Ignite, acara promosi yang dipimpin perusahaan, sesi bermanfaat disiapkan untuk produksi, pemasaran, teknologi, dan investasi di bidang konten termasuk animasi. Sesinya meliputi studio animasi muda Korea, yang berkembang pesat; sesi pengarahan oleh studio yang berspesialisasi dalam animasi; dan sesi untuk memperkenalkan kebijakan animasi dan status pendanaan di Kanada.

“SPP connect yang baru didirikan akan menjadi platform online yang dapat memainkan peran penting dalam mengekspor konten domestik di tengah pandemi COVID-19 yang berkepanjangan,” kata kepala SBA Seoul Animation Center, Park Bo-kyung. Dalam SPP 2021, kami berencana untuk memberikan dukungan kepada perusahaan domestik untuk menciptakan hasil bisnis yang substansial dengan menawarkan proyek mereka kepada pembeli terkemuka dari luar negeri. 

Informasi lebih lanjut mengenai SPP 2021 yang diselenggarakan dari tanggal 12 s/d 30 Juli, dapat ditemukan di website SPP Connect (www.spp.kr).

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210708005402/en/

Kontak
Seoul Business Agency (SBA)
Yujin Park
+82-2-3455-8365

Sumber: Seoul Business Agency

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021