Foto pilihan pekan kedua Juli 2021

  • Senin, 12 Juli 2021 09:24 WIB

Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jawa Tengah memberikan pelatihan pemulasaran jenazah pasien COVID-19 kepada relawan di kawasan Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/7/2021). Kegiatan tersebut bertujuan memberikan keterampilan pemulasaraan jenazah sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19 bagi para relawan. ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp.

Spanduk bertulis "COVID-19 Dilarang Masuk" terpasang di pagar kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (9/7/2021). Spanduk yang dipasang hingga masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat berakhir pada 20 Juli 2021 tersebut dipasang sebagai pengingat bagi pekerja yang bekerja di lingkungan DPR untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan COVID-19. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra./hp.

Sejumlah petugas menurunkan tabung berisi oksigen dari truk di Posko Darurat Oxygen Rescue, kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Senin (5/7/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyediakan posko tersebut untuk memenuhi kebutuhan oksigen di rumah sakit, melalui penyediaan tambahan tabung, isi ulang, dan distribusi tabung oksigen seiring masih tingginya kasus COVID-19 aktif di Jakarta. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Kendaraan taktis jenis panser disiagakan di pos penyekatan perbatasan Depok dan Jakarta di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Selasa (6/7/2021). Petugas Gabungan Polri dan TNI menyiapkan kendaraan taktis untuk membantu penyekatan selama PPKM Darurat Jawa - Bali. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/hp.

Terpidana pelanggar hukum syariat islam menjalani hukuman cambuk di Taman Bustanulssalatin Banda Aceh, Aceh, Kamis (8/7/2021). Mahkamah Syariat Kota Banda Aceh menvonis sebanyak 15 hingga 22 kali hukuman cambuk terhadap enam terpidana pelanggar qanun Syariat Islam nomor 6/2014 tentang hukum jinayat. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/hp.

Warga mengenakan masker saat berjalan di dekat sebuah mural di Kota Ambon, Maluku, Rabu (7/7/2021). Berdasarkan data Satgas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Maluku, per 7 Juli Kota Ambon kembali masuk ke zona merah atau risiko tinggi penularan COVID-19 dengan jumlah kasus kumulatif 1.082 orang sehingga Pemkot Ambon akan menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro mulai 8 hingga 21 Juli 2021. ANTARA FOTO/FB Anggoro/hp.

Seorang karyawan menyiapkan tabung oksigen untuk diisi ulang di penyedia oksigen PT Samator, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (5/7/2021). Persediaan pasokan oksigen setempat sebanyak 27-28 ton tiap dua hari sekali dengan distribusi oksigen untuk rumah sakit di Soloraya sebanyak 700 hingga 800 tabung per hari. ANTARA FOTO/Maulana Surya/hp.

Seekor Siamang (Symphalangus syndactylus) berada kandang Kebun Binatang Madiun Umbul Square Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (9/7/2021). Sebanyak lima orang karyawan di bagian satwa dari seluruhnya 40 orang karyawan di taman wisata tersebut mengundurkan diri selama masa pandemi COVID-19 akibat pengurangan gaji sebagai dampak tidak beroperasinya objek wisata tersebut karena harus menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). ANTARA FOTO/Siswowidodo/hp.

Iring-iringan warga adat berpakaian tradisional Jawa membawa kembang tujuh warna dan aneka sesaji menuju Telaga Buret, Tulungagung, Jawa Timur, Jumat (9/7/2021). Tradisi ulur-ulur sedekah bumi di tengah pandemi itu digelar masyarakat empat desa di sekitar Telaga Buret sebagai wujud syukur atas melimpahnya aliran air untuk pengairan ratusan hektar sawah di daerah tersebut. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/hp.

Presiden Joko Widodo (tengah) memimpin pelepasan kontingen Indonesia yang akan berlaga pada Olimpiade Tokyo tahun 2021 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/7/2021). Sebanyak 28 atlet dari 8 cabang olahraga akan berlaga dalam Olimpade Tokyo yang akan berlangsung dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2021. ANTARA FOTO/Biro Pers Setpres/Lukas/sgd/hp.

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Makassar melakukan penyemprotan disinfektan kepada prajurit TNI AD di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (9/7/2021). Penyemprotan disinfektan kepada prajurit dari kesatuan Yonif PR 432/WSJ/3/3 Kostrad yang dipulangkan usai bertugas sebagai Satgas Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) di Papua tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran COVID-19. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Karyawan melintas di dekat layar pergerakan saham di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat (9/7/2021). Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup nyaris stagnan dengan pelemahan hanya 0,05 poin ke level 6.039,84. Sebanyak 178 saham menguat, 292 melemah, dan 180 saham stagnan. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait