Yili perkenalkan strategi ganda di Kongres Perusahaan Susu Global

Yili perkenalkan strategi ganda di Kongres Perusahaan Susu Global

Yili Memperkenalkan Strategi 'Pusat Ganda' dan 'Integrasi Ganda' di Kongres Perusahaan Susu Global. ANTARA/AsiaNet.

AsiaNet 90306

Beijing, 25 Juni 2021 (Antara/Xinhua-AsiaNet) - Dari tanggal 22 hingga 24 Juni, Yili Group, perusahaan susu terbesar di Asia, berpartisipasi dalam Kongres Susu Global ke-14. Sebagai satu-satunya pembicara yang diundang dari China, Dr. Zhanyou Yun, Assistant President Yili, menghadiri sesi utama dan menyampaikan pidato berjudul "Mendorong inovasi dan branding".

Pada upacara Penghargaan Inovasi Produk Susu Dunia, sebuah acara tahunan yang diadakan selama Kongres Perusahaan Susu Global, panel juri mempertimbangkan 222 entri dari 25 negara dalam 20 kategori, dan Yili memenangkan tiga penghargaan, yaitu "Minuman Susu Terbaik" untuk minuman fiber yogurt diet Cute Star Rub Your Tummy, "Best Functional Dairy" untuk TOORAN Black Milk Powder, dan "Desain Pengemasan Terbaik" untuk Produk SATINE X Palace Museum Edisi Khusus. Khususnya, Yili merupakan satu-satunya pemenang penghargaan dari Asia dan juga salah satu dengan nominasi dan penghargaan terbanyak secara global.

"Era Industri 4.0 menuntut para pemain susu untuk merangkul teknologi digital untuk mendorong inovasi yang lebih besar. Selalu mengutamakan pelanggan kami, Yili telah mendirikan 'pusat ganda' online dan offline dan mencapai 'integrasi ganda' informatisasi dan digitalisasi. Teknologi digital juga memberdayakan mitra kami untuk meningkatkan efisiensi mereka dan pada akhirnya akan membantu menyediakan produk dengan kualitas lebih tinggi bagi konsumen global," kata Dr. Yun.

Membuat alat digital untuk pengembangan industri produk susu pintar

Karena kebutuhan konsumen menjadi personal dan tersegmentasi, Yili telah mengembangkan berbagai alat digital untuk tetap menjadi yang terdepan di pasar. Perusahaan ini telah membentuk "radar" sendiri untuk melacak permintaan konsumen yang terus berkembang dan menerima umpan balik seputar pengalaman mereka, serta serangkaian platform untuk manajemen siklus hidup produk (Product Lifecycle Management/PLM), kepatuhan dan manajemen platform standar, serta penilaian risiko.

Berdasarkan penelitian selama hampir dua dekade, Yili telah menjadi perusahaan pertama China yang membuat database ASI sendiri. Bersama dengan Wageningen University & Research, Yili telah menerapkan temuan penelitian utama pada susu formula Jinlingguan.

Memperkenalkan transformasi digital di seluruh rantai industri

Bagi Yili, mencapai digitalisasi sejati berarti mengubah seluruh rantai industri melalui penerapan teknologi Internet mutakhir.

Di hulu rantai industri, Yili secara aktif mempromosikan pertanian digital dan membangun padang rumput yang cerdas. Dengan menggunakan sistem manajemen digital Yili, para pekerja penggembalaan dapat menyimpan catatan kesehatan digital secara real-time untuk setiap sapi. Di tengah rantai industri, Yili mempercepat pembangunan "pabrik pintar". Di bagian hilir, Yili telah mempromosikan konsep "ritel baru" untuk mengoptimalkan pengalaman belanja konsumen dan mencapai integrasi penuh saluran online dan offline.

Mendorong inovasi produk melalui "integrasi ganda"

Yili mengintegrasikan aplikasi TI dengan industri susu, dan menggunakan data besar untuk secara akurat memahami kebutuhan konsumen yang berkembang pesat.

Sebagai contoh, setelah mengetahui bahwa 80% orang Asia mengalami kekurangan laktosa, Yili menghabiskan empat tahun dalam pengembangan produk untuk membantu mengatasi masalah ini dan menghasilkan teknologi hidrolisis laktosa baru dan Susu Bebas Laktosa Shuhua. Berdasarkan platform radar data besar, Yili telah mengumpulkan dan mempertimbangkan rekomendasi konsumen seputar peluncuran cepat produk baru AMBPOMIAL.

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021