Jakarta (ANTARA) - Nyalakan Hidup, Temui Kebahagiaan di Khatulistiwa--Hari Terbuka Online dengan Korporasi Investasi Energi Tiongkok akan diselenggarakan di masa depan yang dekat. Acara ini akan membawa penonton untuk melakukan "Cloud Tour" pemandangan Indonesia melalui sambungan video.

PT. GH EMM Indonesia merupakan konsorsium antara China Shenhua Energy dan PT. Energi Musi Makmur. Perusahaan tersebut memiliki komitmen “Peduli Lingkungan” dalam menjalankan setiap kegiatan operasional dan pemeliharaan unit pembangkit listrik. PT. GH EMM Indonesia selalu melakukan pengelolaan dan pemantauan lingkungan secara berkala supaya menjamin terwujudnya perlindungan lingkungan.

Dalam video berikutnya, visi dan misi PT. GH EMM Indonesia akan diperkenalkan kepada para penonton. Perusahaan tersebut selalu berkomitmen memberikan yang terbaik untuk kemajuan sektor ketenagalistrikan Indonesia. Pertumbuhan bisnis harus dicapai sejalan dengan pelaksanaan tanggung jawab lingkungan, dan kesejahteraan serta kebahagiaan karyawan adalah hal mutlak bagi perusahaan.

Hubungi: Cheng Yao
Tel:008610-68996566


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021