Aku suka banget snacking untuk menemani aktivitas sehari-hari seperti pas di sela-sela virtual meeting
Jakarta (ANTARA) - Aktor Adipati Dolken suka mengudap di sela aktivitas sehari-hari kala pandemi COVID-19, termasuk di sela rapat virtual.

"Aku suka banget snacking untuk menemani aktivitas sehari-hari seperti pas di sela-sela virtual meeting, lagi baca naskah atau istirahat di rumah saja," kata Adipati yang suka mengudap keripik kentang tipis dan renyah, dikutip dari keterangan resmi, Sabtu.

Adipati Dolken, yang digandeng brand kudapan keripik kentang Japota menjadi brand ambassador, menyambut gembira kehadiran keripik kentang varian rasa Ayam Bawang yang disebutnya merupakan rasa yang tak asing lagi untuknya.

Baca juga: Adipati Dolken dan Mawar De Jong rasakan dampak banjir Jakarta

"Dari kecil kan aku familiar banget sama perpaduan rasa ayam dan bawang goreng. Makanya ketika tahu Japota akan meluncurkan rasa Ayam Bawang, aku juga ikutan excited," katanya.

Snack keripik kentang tipis yang sebelumnya hadir dengan varian Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter kini menghadirkan rasa yang tak asing di lidah masyarakat.

Michael Brian, Senior Brand Manager Japota, mengatakan makin banyak anak muda Indonesia yang bangga ketika menggunakan atau mengkonsumsi produk lokal Indonesia, terutama yang dinilai memiliki faktor spesial seperti nostalgia.

Mulai dari dibuatnya film atau lagu remake dari karya yang terkenal terdahulu, berpakaian ala era tertentu hingga menikmati makanan lokal jadul, masyarakat Indonesia banyak yang gemar bernostalgia dengan hal-hal favorit mereka, kata Michael.

"Berangkat dari adanya kegemaran tersebut kali ini, kami juga ingin membangkitkan sisi nostalgia masyarakat Indonesia terhadap rasa yang mereka kenali dari kecil dalam bentuk snack keripik kentang”, jelas Michael.

Baca juga: Adipati Dolken nikah tanpa dihadiri orangtua

Baca juga: Adipati Dolken atur lagi "chemistry" dengan Della Dartyan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021