IIPG bantu sembako dan uang untuk Pak Ogah

IIPG bantu sembako dan uang untuk Pak Ogah

Anggota IIPG Bidang Sosial Celina Dave Laksono dan Tina Maman Abdurahman saat foto bersama dengan Pak Ogah. ANTARA/HO-IIPG.

Jakarta (ANTARA) -
Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) memberikan bantuan sembako dan uang tunai kepada Abdul Hamid, pengisi suara Pak Ogah dalam serial boneka Si Unyil yang sedang sakit penyumbatan di otak.
 
"Kegiatan ini dilakukan untuk meringankan dan membantu Pak Abdul Hamid (Pak Ogah) dalam menghadapi penyakit yang dideritanya," kata Anggota IIPG Bidang Sosial, Celina Dave Laksono di kediaman Pak Ogah di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.
 
Selain bantuan berupa sembako, lanjut Celina, IIPG juga memberikan dukungan moril kepada Pak Ogah agar bisa segera sembuh dari penyakitnya.

Baca juga: IIPG bagi-bagi sembako kepada masyarakat
 
"Kami berharap pak Ogah bisa lekas sembuh dan kembali menghibur anak-anak Indonesia dengan humor dan kelucuannya dalam serial Boneka Si Unyil," ujar Celina dalam siaran persnya.
 
Di tempat yang sama, Anggota IIPG Bidang Sosial lainnya, Tina Maman Abdurahman juga menyampaikan semoga bantuan dan dukungan moril dari IIPG bisa bermanfaat dalam upaya penyembuhan penyakit yang diderita Pak Ogah.
 
"IIPG berharap Pak Ogah bisa kembali beraktivitas dan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat," katanya.

Baca juga: IIPG bagikan paket sembako untuk pekerja media terdampak COVID-19
 
Tina menyebutkan sosok Pak Ogah sudah sangat akrab di seluruh masyarakat Indonesia dan menjadi sosok yang menghibur.
 
"Masyarakat tentu sangat menyukai sosok Pak Ogah yang selalu lucu dan bisa membuat anak-anak bahkan orang dewasa tertawa dengan tingkah lakunya," ujarnya.
 
Diketahui Abdul Hamid yang merupakan pengisi suara dalam serial boneka Si Unyil di era ‘80 an, sejak tiga bulan terakhir dia dirawat di rumah karena sakit penyumbatan otak dan kesulitan dalam berkomunikasi.

Baca juga: IIPG ajak masyarakat taati protokol kesehatan COVID-19
 
Sebelumnya, beliau sempat dirujuk ke rumah sakit namun lebih memilih pulang karena alasan biaya.
 
Pak Ogah pun menyampaikan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan oleh IIPG.
 
"Saya berterima kasih atas apa yang telah diberikan IIPG," tuturnya.

IIPG merupakan paguyuban yang beranggotakan para istri dari pengurus DPP dan DPD Partai Golkar. Tugas utamanya memberikan dukungan kepada pengurus partai dalam mencapai tujuan melalui serangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Baca juga: Pak Ogah juga kebanjiran
Pewarta : Syaiful Hakim
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2021