Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo membuka gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang diharapkan dapat mendongkrak roda perekonomian industri otomotif nasional.

Selain itu, Dokter Spesialis Jantung Vito A.Damay tidak melarang pasien COVID-19 bergejala ringan atau tanpa gejala (OTG) berpuasa di bulan Ramadhan, asalkan kondisinya masih memungkinkan.

Berikut rangkuman berita yang terjadi pada Kamis (15/4) kemarin dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Presiden Jokowi resmi buka gelaran IIMS Hybrid 2021

Presiden Joko Widodo membuka gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang berlangsung pada 15-25 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

2.Kata Cinta Laura soal perawatan kulit

Selebritas Cinta Laura Kiehl mengajak orang-orang untuk memberikan proteksi pada kulit sejak dini, salah satunya dengan rutin mengoleskan tabir surya agar tak mengalami masalah kulit seperti bintik hitam dan penuaan dini.

3.iPhone 2022 pakai kamera 48MP, tak ada versi mini

Meski pun iPhone tahun ini belum meluncur, spekulasi sudah bergulir untuk iPhone rilisan 2022 yang dikabarkan akan memiliki kamera 48MP.

4.Film remaja "Kau dan Dia" siap tayang pertengahan tahun

Selesai syuting pada awal April 2021, film "Kau dan Dia" siap menyapa penonton Indonesia di pertengahan tahun.

5.Pasien COVID-19 ringan dan OTG boleh berpuasa di Ramadhan

Dokter spesialis jantung dan pembuluh darah dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Junior Doctor Network (JDN), Vito A. Damay tidak melarang pasien COVID-19 bergejala ringan atau tanpa gejala (OTG) berpuasa di bulan Ramadhan, asalkan kondisinya masih memungkinkan.
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021