Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita bidang hukum menjadi perhatian banyak pengunjung Antaranews kemarin mulai dari penanganan sejumlah kasus kriminal di beberapa daerah hingga mengenang perjuangan Polri melalui Monumen Komjen Pol M Jasin.

Berikut rangkumannya:

1. Tiga gedung pabrik cat di Tangerang terbakar

Tiga gedung pabrik pembuatan cat milik PT Futanlux Chemitraco di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, terbakar pada Rabu (24/3) malam sekitar pukul 18.15 WIB.

Selanjutnya, baca di sini.

2. Polda NTB tetapkan lima tersangka peredaran narkoba di Lombok Timur

Tim Operasional Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat menetapkan lima tersangka dalam kasus dugaan peredaran narkoba jenis sabu di Kabupaten Lombok Timur.

Selanjutnya, baca di sini.

3. Polres Yakuhimo minta warga waspada setelah terjadi kasus penembakan

Kapolres Yahukimo AKBP Denny Hendriana meminta warga khususnya Distrik Dekai untuk meningkatkan kewaspadaan setelah terjadi kasus penembakan di KM 07 Jembatan Besi oleh orang tak dikenal.

Selanjutnya, baca di sini.

4. Jenazah korban pembunuhan di hutan Halmahera Tengah berhasil dievakuasi

Satu korban pembunuhan oleh orang tak dikenal di hutan KM 21 Damuli, Patani Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara bernama Risno (40), berhasil dievakuasi oleh personel gabungan TNI/Polri dan masyarakat.

Selanjutnya, baca di sini.

5. Mengenang perjuangan Polri lewat Monumen Komjen Pol M Jasin

Peresmian Monumen Pahlawan Nasional Komjen Moehammad Jasin oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/3), menjadi momentum mengenang kembali perjuangan dan bhakti Polri bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Selanjutnya, baca di sini

Pewarta: Dewanto Samodro
Editor: M Arief Iskandar
Copyright © ANTARA 2021