Jakarta (ANTARA) - Sepanjang Selasa (26/1), sejumlah peristiwa menarik menyita perhatian pembaca kanal Metro ANTARA di antaranya penangkapan pelaku begal terhadap perwira marinir. Pelaku telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) selama tiga bulan.

Selain itu, olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus video asusila penyanyi Gisella Anastasia dijadwalkan digelar pekan depan oleh Polda Metro Jaya.

Selengkapnya dapat Anda simak kembali dalam tautan berita berikut:

Olah TKP kasus video asusila Gisella Anastasia

Penyidik Polda Metro Jaya menjadwalkan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus video asusila penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel pada pekan depan.

Polda Metro Jaya ringkus lima perampok minimarket di Tangsel

Polda Metro Jaya meringkus lima pelaku perampokan terhadap minimarket di Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, yang terjadi pada Minggu (17/1).

8.000 nakes Jakpus divaksin COVID-19

Sebanyak 8000 tenaga kesehatan Jakarta Pusat telah divaksin COVID-19 periode pertama dengan area penyuntikan tersebar di sekitar 100 titik fasilitas kesehatan delapan kecamatan.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin menanyakan motif NK (31) pelaku pembegal perwira marinir yang buron 3 bulan dan sudah 11 kali melakukan pembegalan terhadap pesepeda, Selasa (26/1/2021). (ANTARA/Livia Kristianti)
Pelaku begal perwira marinir 11 kali beraksi

NK (31), pria yang juga berperan sebagai joki dalam kasus pembegalan perwira Marinir di Gambir pada Oktober 2020 lalu, ternyata sudah melancarkan aksi serupa di wilayah lain kota Jakarta sebanyak 11 kali.

Polisi kejar jaringan lain pembegal perwira marinir

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Burhanuddin mengatakan masih akan mengejar jaringan lainnya yang terhubung dengan NK (31) pelaku pembegalan perwira Marinir yang sempat buron dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) selama 3 bulan lamanya.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021