Jakarta (ANTARA) - Universal Pictures mengumumkan bahwa mereka menunda peluncuran film terbarunya yang cukup dinantikan, yaitu "The 355", dari yang semula dijadwalkan pada 15 Januari 2021, harus didorong hingga 14 Januari 2022.

Dilansir The Hollywood Reporter, Sabtu, orang dalam Universal Pictures mengatakan langkah itu dilakukan di tengah lonjakan kasus COVID-19 dan penutupan teater di seluruh dunia.

Film "The 355" merupakan film thriller yang mengisahkan ansambel mata-mata wanita yang dibintangi oleh sederet aktris populer di seluruh dunia, yaitu Jessica Chastain, Lupita Nyong'o, Penélope Cruz, Diane Kruger, dan Fan Bingbing.

Film ini disutradarai oleh Simon Kinberg.

Universal - rumah dari franchise "Bourne" - memegang hak domestik atas film tersebut, sementara FilmNation akan menanganinya secara internasional. Film ini diharapkan menjadi pemain yang kuat di luar negeri.

Plotnya berkisar pada sekelompok agen pesaing internasional terkemuka yang harus bekerja sama untuk menghentikan plot untuk mewujudkan Perang Dunia III. Sebuah trailer baru-baru ini menampilkan tema dari seri "James Bond", "Mission: Impossible", dan "Bourne".

Film ini diproduksi oleh Chastain dan Kelly Carmichael untuk Freckle Films Chastain dan oleh Kinberg untuk Genre Films, Hollywood Reporter dikutip Sabtu.


Baca juga: Film klasik "Twister" akan digarap ulang oleh Universal Pictures

Baca juga: Gara-gara corona, Universal Pictures rilis film online

Baca juga: Universal Pictures menunda produksi film "Jurassic World: Dominion"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020