Cegah penyebaran COVID-19 di tempat ibadah

  • Rabu, 28 Oktober 2020 14:58 WIB

Tim velox Badan Intelijen negara (BIN) menyemprotkan cairan disinfektan di area altar kebaktian Gereja Kristen Indonesia di Serang, Banten, Rabu (28/10/2020). Tim velox BIN bekerja sama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di sejumlah tempat ibadah di Banten. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Tim velox Badan Intelijen negara (BIN) menyemprotkan cairan disinfektan di ruang kebaktian Gereja Kristen Indonesia di Serang, Banten, Rabu (28/10/2020). Tim velox BIN bekerja sama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di sejumlah tempat ibadah di Banten. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Tim velox Badan Intelijen negara (BIN) menjelaskan cara mencuci tangan saat Sosialisasi Protokol Kesehatan di Gereja Kristen Indonesia di Serang, Banten, Rabu (28/10/2020). Sosialisasi digelar Tim velox BIN bekerja sama dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tempat-tempat ibadah. ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait