AsiaNet 85817

Beijing, 28 September 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet)- Perusahaan dari 100 lebih negara menunjukkan dukungan mereka terhadap Pernyataan dari Para Pemimpin Bisnis untuk Kerjasama Global yang Diperbarui yang diserahkan kepada Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres oleh CEO & Direktur Eksekutif UN Global Compact, Sanda Ojiambo, pada tanggal 21 September 2020 untuk menandai ulang tahun PBB yang ke-75. 

Sebagai perwakilan dari wirausaha industri makanan yang diundang, ketua dan presiden dari produser makanan sehat global Yili Group, Pan Gang menandatangani pernyataan bersama dengan lebih dari 200 CEO perusahaan global utama, termasuk CEO Johnson & Johnson Alex Gorsky, Presiden Microsoft Brad Smith, dan CEO Global dari Deloitte Global, Punit Renjen, untuk mengekspresikan dukungannya terhadap Seruan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk bersama-sama memimpin dunia ke jalur pembangunan yang lebih adil, inklusif, dan berkelanjutan serta untuk "bersatu dalam bisnis untuk dunia yang lebih baik".

Pan percaya bahwa kerjasama untuk saling menguntungkan membuat semua pihak menjadi pemenang yang lebih kuat. Dan inilah yang selama ini Yili promosikan. Perusahaan mengambil inisiatif untuk melaksanakan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) Perserikatan Bangsa-Bangsa, mempromosikan kerja sama yang mendalam dengan mitra globalnya untuk bersama-sama membangun "ekosistem kesehatan global", dan mendukung pembangunan berkelanjutan dengan program tertentu.

-Pada tahun 2016, di United Nations Convention on Biological Diversity (CBD) di Cancun, Meksiko, Yili menandatangani Ikrar Bisnis dan Keanekaragaman Hayati, menjadi perusahaan China pertama yang menandatangani ikrar tersebut.

-Pada tahun 2017, Yili menjadi perusahaan makanan China pertama yang bergabung dengan United Nations Global Compact.

-Pada tahun 2019, Yili menandatangani perjanjian dengan 13 mitra strategis global, termasuk Tetra Pak, Cargill dan Fin Meiyi, untuk bersama-sama membangun "jaringan global untuk rantai pasokan berkelanjutan" pertama di industri pada Pameran Impor Internasional China ke-2.

-Pada tahun 2020, Yili akan meluncurkan "Inisiatif ekosistem Kesehatan Global Bersama" dengan mitra globalnya DuPont, Chr Hansen, GEA, Roquette pada Pertemuan Tahunan Forum Ekonomi Dunia untuk menggambar bagan untuk "ekosistem kesehatan global" dan mempromosikan pembangunan berkelanjutan dari seluruh rantai industri.

Sumber: Yili Group

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020