UEFA Nations League: Dua gol Ronaldo menangkan Portugal atas Swedia

  • Rabu, 9 September 2020 07:37 WIB

Pesepak bola Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Swedia dalam laga Group 3 UEFA Nations League, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Selasa (8/9/2020). Portugal berhasil mengalahkan Swedia 2-0 dan kedua gol ini diciptakan oleh Ronaldo.  ANTARA FOTO/TT News Agency via Reuters-Janerik Henriksson/hp.

Pesepak bola Portugal Danilo Pereira (kiri) dan Pesepak bola Swedia Kristoffer Olsson (kanan) berebut bola dalam laga Group 3 UEFA Nations League, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Selasa (8/9/2020). Portugal berhasil mengalahkan Swedia 2-0 dan kedua gol ini diciptakan oleh Ronaldo.  ANTARA FOTO/TT News Agency via Reuters-Janerik Henriksson/hp.

Pesepak bola Swedia Ludwig Augustinsson (kiri) dan Pesepak bola Portugal Goncalo Guedes (kanan) berebut bola dalam laga Group 3 UEFA Nations League, di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Selasa (8/9/2020). Portugal berhasil mengalahkan Swedia 2-0 dan kedua gol ini diciptakan oleh Ronaldo.  ANTARA FOTO/TT News Agency via Reuters-Janerik Henriksson/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait