Dengan rampungnya akuisisi Tech Data oleh dana yang dikelola afiliasi Apollo, investasi akan dilakukan selama lima tahun ke depan

CLEARWATER, Fla.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dengan telah rampungnya akuisisi oleh dana yang dikelola Apollo Global Management, Tech Data (atau “Perusahaan”) hari ini mengumumkan akan menginvestasikan sekitar $750 juta dalam inisiatif transformasi digital selama lima tahun ke depan. Investasi ini akan memperkuat strategi Tech Data untuk mengakselerasi inovasi dalam cara-cara yang akan memberikan pengalaman yang ditingkatkan dan kelincahan yang lebih besar untuk bisnis di seluruh ekosistem teknologi.

"Akuisisi Tech Data oleh pendanaan Apollo merupakan tonggak sejarah signifikan, dan dukungan mereka terhadap komitmen sumber daya beberapa tahun kami menegaskan fokus kolektif kami pada penciptaan nilai jangka panjang," kata Rich Hume selaku CEO Tech Data. "Kami terus mengeksekusi strategi kami untuk mengubah perusahaan kami ke dalam penetapan standar baru keunggulan operasional dan budaya di industri kami. Kami percaya Apollo akan menjadi mitra yang tak ternilai dalam membantu kami lebih mengaktifkan mitra saluran kami untuk memasarkan produk-produk teknologi dan solusi yang dibutuhkan dunia untuk terhubung, tumbuh dan maju."

Inisiatif-inisiatif transformasi digital Tech Data fokus pada pengiriman otomasi, platform, dan analitik canggih yang akan mengizinkan Tech Data untuk lebih gesit dan responsif untuk kebutuhan yang berkembang pesat dari mitra salurannya. Program ini mencakup membangun platform bisnis digital yang dapat diskalakan dan pasar digital berbasis cloud yang dirancang untuk mendukung rencana pertumbuhan ambisius Tech Data dan melayani pasar teknologi yang sedang berkembang dan model konsumsi.

“Apollo melihat Tech Data sebagai platform yang kuat untuk pertumbuhan yang berarti dan diversifikasi lebih lanjut, dan kami berkomitmen untuk mendukung investasi yang dibangun berdasarkan visi ini,” ujar Robert Kalsow-Ramos, selaku Mitra Ekuitas Pribadi di Apollo. "Investasi ini selama lima tahun ke depan membantu memastikan perusahaan memiliki sumber daya yang diperlukan untuk meluncurkan program pemberdayaan dan inovasi digital yang berani yang akan mengubah cara melayani mitra saluran dan karyawan."

Tentang Tech Data

Tech Data menghubungkan dunia dengan kekuatan teknologi. Portofolio produk, layanan dan solusi kami yang dari ujung ke ujung, keterampilan yang sangat terlatih, dan keahlian dalam teknologi generasi selanjutnya memungkinkan mitra saluran untuk memasarkan produk dan solusi yang dibutuhkan dunia untuk terhubung, tumbuh dan maju. Tech Data berada pada peringkat No. 90 di Fortune 500® dan telah dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Paling Dikagumi di Fortune selama 11 tahun berturut-turut. Untuk mencari tahu lebih lanjut, kunjungi www.techdata.com atau ikuti kami di Twitter, LinkedIn, Facebook dan Instagram.

Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Rilis pers ini berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam arti hukum sekuritas federal yang berlaku. Pernyataan berwawasan ke depan mencakup tanpa batasan, pernyataan tentang kinerja Tech Data. Pernyataan berwawasan ke depan melibatkan risiko dan ketidakpastian, termasuk tetapi tidak terbatas pada faktor ekonomi, kompetitif, dan teknologi di luar kendali Apollo atau Tech Data yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari pernyataan berwawasan ke depan. Anda seharusnya tidak semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan sebagai prediksi hasil aktual. Apollo dan Tech Data secara tegas menyangkal segala kewajiban atau upaya untuk merilis pembaruan atau revisi apa pun ke pernyataan berwawasan ke depan yang mencerminkan setiap perubahan dalam harapan atau peristiwa, kondisi atau keadaan di mana pernyataan tersebut didasarkan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200630005697/en/

Kontak
Bobby Eagle
Direktur, Komunikasi Eksternal, Tech Data
+1 (727) 538.5864

Sumber: Tech Data

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020