Dalam enam tahun terakhir, jumlah orang-orang yang berinvestasi dalam cryptocurrency meningkat hingga 20 persen, sebagian besar disebabkan oleh penurunan di pasar global baru-baru ini. Narkasa, bursa cryptocurrency baru yang berbasis di Istanbul, berharap untuk segera memungkinkan kliennya melakukan transaksi dalam 156 mata uang nasional. 

ISTANBUL--(Antara/BUSINESS WIRE)-- pasar cryptocurrency global saat ini bernilai hampir $265 miliar, dengan transaksi hampir $70 miliar dilakukan setiap hari. Sementara itu, 314 bursa cryptocurrency sekarang beroperasi di seluruh dunia, berdasarkan Lembaga pelacak crypto Coinmarketcap. Namun, pada kebanyakan bursa tersebut, cryptocurrency hanya dapat dibeli dengan dolar AS atau euro.

Namun ini bukanlah masalah bagi Narkasa, bursa cryptocurrency Istanbul yang memungkinkan investor membeli aset crypto dengan sejumlah mata uang yang berbeda. Terlebih lagi, layanan baru ini menawarkan diskon biaya 50 persen untuk semua transaksi yang dilakukan dalam waktu 90 hari sejak diluncurkan.

'156 mata uang dari seluruh dunia'

Dengan teknologi dan layanan mutakhir tersedia dalam 12 bahasa, Narkasa memberi para investor sebuah platform untuk perdagangan cryptocurrency cepat dan aman dalam berbagai mata uang. "Bersama dengan dolar dan euro, Narkasa mendukung transaksi dalam rubel Rusia, hryvnia Ukraina, real Brasil, tenges Kazakhstan, dan lira Turki," kata Erdal Kaya selaku CEO Narkasa.

"Dan kami berencana untuk memperluas operasi kami lebih jauh untuk memungkinkan perdagangan crypto di 156 mata uang nasional berbeda (uang fiat)," tambahnya. "Tidak seperti pertukaran lainnya kebanyakan, Narkasa akan memungkinkan para investor membeli cryptocurrency dari setiap negara di mana mereka berada."

Perdagangan cryptocurrency yang aman dan andal

Narkasa tidak membebani komisi apapun pada pembelian cryptocurrency melalui platformnya dan juga menjamin bahwa semua data pribadi kliennya selamat dan aman. Dinilai secara berkala oleh perusahaan audit independen, perusahaan tersebut beroperasi sesuai dengan undang-undang pembiayaan anti pencucian uang/anti-terorisme UE, sambil juga mematuhi pedoman "kenali pelanggan Anda".

Selain itu, melalui penggunaan teknologi API, Narkasa menyediakan platform untuk perdagangan cryptocurrency algoritmik. Ini memungkinkan klien mengelola investasi mereka menggunakan kecerdasan buatan yang dirancang khusus untuk melindungi terhadap fluktuasi pasar yang tiba-tiba.

Popularitas crypto dengan cepat mengguncang dunia

Jumlah cryptocurrency yang sekarang digunakan saat ini mencapai di 2.687, dengan Bitcoin, Ethereum, Tether, dan Ripple menyumbang 82 persen dari total volume perdagangan, yang terus melonjak dengan amat pesatnya. Sementara itu proliferasi pertukaran mata uang crypto, telah menyebabkan peningkatan dramatis dalam jumlah orang yang berinvestasi dalam komoditas yang dicari.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/52242376/en

Kontak
Narkasa Support Team

Tulay Genc
+31 30 799 6022

Sumber: Narkasa

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020